Lewat Program MoveNow, Allianz Life Indonesia Raih Marketeers Editor’s Choice Award 2024 

 

Allianz Life Indonesia meraih Branding Campaign to Gen Z of The Year dari Marketeers dalam Marketeers Editor’s Choice Award 2024.

 

12 September 2024 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia menjadi salah satu pemenang dalam Marketeers Editor’s Choice Award 2024 dengan kategori Branding Campaign to Gen Z of The Year dari Marketeers. Ajang penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi merek-merek yang terbukti melakukan terobosan secara kreatif, inovatif, dan berdampak dalam pemasaran selama periode setahun terakhir.

Penghargaan ini berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh peneliti sesuai hasil perhitungan kriteria umum, yang meliputi creativity, innovation, reach, dan impact dengan proporsi penilaian 25% bagi masing-masing kriteria. Selain itu, juga dinilai berdasarkan kriteria khusus mulai dari kualitas produk, tingkat engagement dan pengalaman baru yang disuguhkan, program kampanye yang terukur dan konsisten, serta keberlanjutan dalam imlementasi program yang memberikan dampak nyata.

Allianz Life memperoleh penghargaan ini atas kegiatan Allianz MoveNow Camp, yang menawarkan pengalaman sekali seumur hidup untuk anak-anak berusia 14 – 16 tahun yang memiliki bakat di bidang olahraga, khususnya bola untuk bekerja sama dengan FC Bayern & Allianz Arena.

Penghargaan ini mendorong Allianz untuk terus berupaya memenuhi kebutuhan Masyarakat Indonsia, baik melalui produk yang disediakan maupun program-program yang memberikan dampak positif.

 

  1.