- Layanan Tanya Dokter Online Terkait Kesehatan Mental Dan Gizi ini hanya berlaku jika Pemegang Polis telah membayar seluruh kewajiban Premi dan Allianz telah menerbitkan Polis.
- Layanan Tanya Dokter Online ini disediakan oleh Perusahaan Rekanan yang ditunjuk oleh Allianz dari waktu ke waktu.
- Peserta Layanan Tanya Dokter Online Terkait Kesehatan Mental Dan Gizi adalah Tertanggung.
Apa aja sih manfaat Layanan
Telekonsultasi Kesehatan Mental dan Gizi?
Syarat dan Ketentuan Layanan Tanya Dokter Online Terkait Kesehatan Mental dan Gizi
Catatan
- Telekonsultasi maksimal 12x setahun dan dapat digunakan baik untuk mental health atau nutritionist.
- Durasi telekonsultasi dapat berlangsung selama 30 menit dalam setiap telekonsultasi.
- Layanan akan otomatis aktif H+1 sejak Polis aktif.
- Apabila jumlah telekonsultasi mental health dan nutritionist kurang dari 12x dalam setahun, maka sisanya tidak dapat dibawa ke tahun berikutnya.
- Pembelian obat dan biaya ongkos kirim obat yang direkomendasikan saat telekonsultasi mental health atau nutritionist tidak ditanggung.
- Layanan tambahan telekonsultasi ini untuk Tertanggung dan tidak dapat dilakukan selain untuk Tertanggung.