Allianz Flexi Medical

Perlindungan kesehatan lengkap untuk menghadapi risiko kesehatan



Allianz Flexi Medical merupakan produk asuransi kesehatan individu yang memberikan manfaat komprehensif dan fleksibel sesuai perlindungan yang Anda butuhkan.

Manfaat Asuransi Allianz Flexi Medical

Penggantian biaya Perawatan Rawat Inap atau Pembedahan karena penyakit maupun Kecelakaan dengan tunduk pada Batas Dalam Tabel Manfaat dan Batas Manfaat Tahunan sesuai Plan yang dipilih.
Penggantian biaya-biaya Manfaat Penyakit kritis merujuk pada Tabel Manfaat sesuai Plan yang dipilih.
Penggantian biaya-biaya Manfaat Perawatan Darurat merujuk pada Tabel Manfaat sesuai Plan yang dipilih.
Penggantian biaya-biaya Manfaat Tambahan seperti Peralatan Medis Yang Tahan Lama dan Anggota Tubuh Artifisial merujuk pada Tabel Manfaat sesuai Plan yang dipilih.
  • Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
    Kami membayar Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan kepada Penerima Manfaat jika Tertanggung meninggal dunia akibat Kecelakaan. Jumlah Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan adalah sebagaimana ditetapkan dalam Tabel Manfaat.
  • Manfaat Meninggal Dunia Akibat Bukan Kecelakaan
    Kami membayar Manfaat Meninggal Dunia Akibat Bukan Kecelakaan kepada Penerima Manfaat jika Tertanggung meninggal dunia yang bukan diakibatkan karena Kecelakaan. Jumlah Manfaat Meninggal Dunia Akibat Bukan Kecelakaan adalah sebagaimana ditetapkan dalam Tabel Manfaat.

Layanan Asuransi Allianz Flexi Medical*

Layanan Expert Medical Opinion dapat digunakan oleh Tertanggung dengan tunduk pada Batas Dalam Tabel Manfaat. Layanan Expert Medical Opinion ini hanya dapat digunakan Tertanggung dalam hal:
 
  • Tertanggung ingin memahami atau memvalidasi situasi medis yang serius dan kompleks.
  • Tertanggung perlu membuat keputusan medis, seperti Pembedahan atau tindakan medis penting lainnya.
  • Tertanggung didiagnosis menderita penyakit kritis dan ingin mempelajari pengobatan alternatif lain dan/atau
  • Tertanggung perlu mencari pendapat tentang pengobatan.
Layanan ini akan diberikan kepada Tertanggung apabila Tertanggung meninggal dunia, mengalami Kecelakaan, menderita Penyakit, yang terjadi selama periode berlakunya Layanan Bantuan Medis ini dengan ketentuan bahwa:
 
  • Tertanggung sedang melakukan perjalanan > 100 kilometer dari Tempat Tinggalnya atau ketika Tertanggung berada di luar negeri untuk jangka waktu yang tidak melebihi 90 hari dan
  • Tertanggung harus menghubungi Bantuan Darurat 24 Jam melalui nomor telepon yang tercantum pada kartu bantuan medis.
Layanan konsultasi Dokter online yang dapat digunakan untuk:
 
  • Psikolog klinis
  • Psikiater
  • Spesialis gizi klinik

Manfaat ini tidak termasuk obat-obatan yang diresepkan dan/atau pemeriksaan lanjutan yang dirujuk oleh Dokter online tersebut.


*) Layanan ini adalah layanan tambahan yang disediakan oleh perusahaan rekanan yang ditunjuk oleh Penanggung, dan dapat diubah atau dihentikan dari waktu ke waktu. Penanggung tidak bertanggung jawab atas layanan yang disediakan oleh perusahaan rekanan tersebut.

Pemegang Polis
(ulang tahun terdekat)

Minimum Usia 18 tahun.

Tertanggung
(ulang tahun terdekat)

Usia 1 bulan - 75 tahun.

 

Bulanan, kuartalan, semesteran dan tahunan.

Transfer, Autodebet kartu kredit dan Auto debet tabungan.

1 tahun dan diperpanjang secara otomatis setiap tahun hingga usia 100 tahun.

Kanker yang terjadi dalam 3 bulan sejak
(i) Tanggal Efektif Pertanggungan;
(ii) tanggal Pemulihan Polis atau
(iii) tanggal peningkatan Manfaat Asuransi, mana yang paling akhir.*

*) Kanker yang terjadi dalam Periode Eliminasi tidak ditanggung selamanya, termasuk apabila Pelayanan Kesehatan, perawatan, dan/atau pengobatan yang berhubungan dengan kanker tersebut dilakukan setelah melewati Periode Eliminasi dan Masa Tunggu

  • Penyakit selain Penyakit Khusus, HIV/AIDS, dan Penyakit kanker/Manfaat Perawatan Kanker 30 hari*
  • Penyakit Kanker 9 Bulan**.
  • Penyakit Khusus dan HIV/AIDS 12 bulan*.
  • Tidak ada masa tunggu untuk perawatan kecelakaan.

*) Sejak Tanggal Efektif Pertanggungan, tanggal Pemulihan Polis, atau tanggal disetujuinya secara tertulis peningkatan plan Asuransi, mana yang paling akhir terjadi.

**) Sejak Periode Eliminasi berakhir.

Persyaratan Produk

Jumlah yang harus dibayar oleh Pemegang Polis atau Tertanggung untuk setiap Rawat Inap atau Pembedahan yang dilakukan oleh Tertanggung sebelum Kami berkewajiban untuk membayarkan Manfaat Asuransi berdasarkan Polis ini. Jumlah Risiko Sendiri tersebut dijelaskan dalam Tabel Manfaat sesuai dengan Plan, dan sebagaimana yang tercantum dalam Data Polis atau Endosemen.
Full Underwriting.
Anda dapat memilih Agen LifeChanger disekitar Anda, dan memilih Agen berdasarkan preferensi Anda.
Anda akan dijelaskan mengenai produk juga layanan dari Allianz Indonesia.