Tiga Pemimpin Wanita Allianz Raih The Most 500 Outstanding Women 2024

Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia; Mariani Solihah, Chief Distributor Officer Allianz Utama Indonesial; dan Patrecia Yuriske, Chief Operating Officer Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan The Most Outstanding Women 2024.

 

31 Mei 2024 | Allianz Indonesia

Pemimpin yang ideal adalah mereka yang dapat dipercaya berdasarkan kompetensi dan pengalamannya, bukan berdasarkan gender. Emansipasi telah membawa wanita saat ini setara dengan pria, baik dalam kehidupan sosial maupun kesuksesan di dunia kerja. Hal ini membuktikan bahwa wanita masa kini telah memutuskan budaya dan paradigma yang mengatakan bahwa kepribadian kuat, tegas, displin, atau bahkan kuat hanya dimiliki oleh pria. 

Berdasarkan hal tersebut, Infobank menyelenggarakan The 500 Most Outstanding Women 2024 bertemakan “The End of Classical Paradigm Through Gender Equality & Diversity”. Ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pemimpin perempuan Indonesia yang secara aktif telah berkontribusi serta memberikan manfaat terbaik di lingkungan kerja, bisnis, dan masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia; Mariani Solihah, Chief Distributor Officer Allianz Utama Indonesia; dan Patrecia Yuriske, Chief Operating Officer Allianz Utama Indonesia berhasil meraih penghargaan The Most Outstanding Women 2024.

Dalam praktiknya, Allianz Indonesia juga mendukung kesetaraan gender melalui program literasi keuangan dan pengembangan kewirausahaan khususnya bagi perempuan, baik secara internal maupun eksternal. Selain itu, komitmen kami terhadap kesetaraan ditunjukkan melalui cuti melahirkan selama 4 bulan untuk karyawan perempuan – lebih lama dari ketentuan yang berlaku.

Penghargaan ini akan memotivasi kami di Allianz Indonesia untuk melanjutkan upaya dalam mendukung kesetaraan dan menciptakan kondisi bekerja yang inklusif.

  1.