Hasinah Jusuf Raih Most Inspiring Leader in Regulatory Compliance

Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai Most Inspiring Leader in Regulatory Compliance dari Hukumonline.

 

31 Mei 2024 | Allianz Indonesia

Kepatuhan dan regulasi hukum merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap keberlangsungan bisnis yang berkelanjutan. Maka itu, praktisi di bidang kepatuhan hukum memainkan peran penting dalam menggawangi bisnis perusahaan. 

Sebagai bentuk apresiasi kinerja praktisi kepatuhan hukum, Hukumonline menggelar Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024. 

Dinilai sebagai seorang pemimpin dalam bidang kepatuhan hukum, Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai Most Inspiring Leader in Regulatory Compliance. Penghargaan ini juga diraih berdasarkan performa Ibu Hasinah dalam mengelola Good Corporate Governance guna mendukung kebijakan dan program pemulihan ekonomi nasional, serta membangun lingkungan bisnis yang kokoh, berinovasi, dan berkelanjutan.

Pengharaan ini mendorong Ibu Hasinah dan seluruh tim di Allianz Indonesia untuk terus berkomitmen dan berkonsistensi demi menciptakan kepatuhan hukum yang unggul.

  1.