Allianz Life Indonesia Raih Marketeers Youth Choice Award 

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Gold dengan kategori Life Insurance pada Marketeers Youth Choice Award 2024 dari Marketeers.

 

16 Mei 2024 | Allianz Indonesia

Marketeers menyelenggarakan Marketeers Youth Choice Award, sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek terfavorit di Indonesia yang menjadi pilihan para Gen Z. Menurut sensus penuduk 2020, jumlah Gen Z mencapai 26,5% atau setara dengan 71.509.082 jiwa dari total populasi Masyarakat Indonesia sebanyak 270.203.917. Angka tersebut menunjukkan bahwa populasi Gen Z berpengaruh besar terhadap pandangan dan perkembangan merek. 

Penghargaan ini berdasarkan voting yang melibatkan lebih dari 2.000 responden Gen Z yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Metode survei yang digunakan oleh tim penelitian adalah dengan memilih tiga dari lima merek dari 1 kategori diantara 32 kategori produk lainnya.

Atas penilaian tersebut, Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Gold dengan kategori Life Insurance pada Marketeers Youth Choice Award 2024. Penghargaan ini diterima oleh Ray Naheson Anemiel, Brand & Partnership Marketing Manager Allianz Life Indonesia. 

Penghargaan ini memotivasi Allianz Indonesia untuk terus aktif melindungi lebih banyak Masyarakat Indonesia, termasuk Gen Z, dan tentunya berpartisipasi dalam meningkatkan literasi asuransi dan finansial, hingga menyediakan inovasi produk yang mengakomodasi kebutuhan Gen Z.

  1.