Allianz Life Indonesia Raih Indonesia Human Capital Awards 2024

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024 dengan kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi. 

 

16 Mei 2024 | Allianz Indonesia

Warta Ekonomi menyelenggarakan ajang penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024 bertemakan “Creating Diversity and Inclusion Human Capital for Winning Transofmration Era”. Ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan di Indonesia yang secara konsisten melakukan peningkatan dan pengembangan kapasitas sumber daya manusia dalam menopang pertumbuhan ekonomi dan kinerja perusahaannya. 

Atas dasar tersebut, Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai The Best Human Capital for Encouraging Synergetic and Productive Employee Performance to Strengthen Business Existence dengan kategori Life Insurance. Penghargaan ini diterima langsung oleh Lidia Sari, Head of People Analytics & Service Allianz Life Indonesia.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan penelitian menggunakan pendekatan desk-research terhadap laporan keuangan tahun 2021 – 2023 yang dipublikasikan perusahaan, media monitoring untuk menilai kebijakan strategis perusahaan melalui berbagai sentimen positif mengenai implementasi pengembangan kapasitas sumber daya manusia pada kegiatan bisnis yang muncul di media stream dan media sosial, dan expert pannels. Penelitian ini dilakukan kepada responden yang berusia 18 - >54 tahun. 

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus mempertahankan keragaman dan inklusi sumber daya manusia guna menciptakan dampak positif terhadap kinerja perusahaan, termasuk pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

  1.