Allianz Indonesia Raih Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

Allianz Indonesia meraih Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024 yang diterima langsung oleh Januar Jahja, Head of Compliance Allianz Indonesia dari Hukumonline.

 

31 Mei 2024 | Allianz Indonesia

Untuk pertama kalinya, Hukumonline menggelar ajang penghargaan Indonesia Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2024. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang didedikasikan untuk perusahaan, serta pimpinan perusahaan atas pencapaian, inovasi, dan kontribusi dalam mendorong kepatuhan hukum terhadap peraturan perunang-undangan di Indonesia.

Penghargaan ini memiliki memiliki parameter penilaian yang fokus pada implementasi strategi perusahaan dalam upaya meningkatkan dan mempertahankan kepatuhan hukum.

Atas penilaian tersebut, Allianz Indonesia meraih penghargaan Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024 dengan predikat Best Enterprise in Regulatory Compliance yang diterima langsung oleh Januar Jahja, Head of Compliance Allianz Indonesia.

Allianz Indonesia merupakan perusahaan asuransi yang menjunjung tinggi etika bisnis, berpegang teguh pada prinsip utmost good faith (itikad baik), berkomitmen untuk mematuhi hukum, peraturan, dan aturan eksternal, serta konsisten menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dengan menetapkan kebijakan dan protokol anti-fraud. Untuk mendukung hal tersebut, Allianz Indonesia juga menggunakan teknologi hukum yang bisa membantu perusahaan dalam meningkatkan kepatuhan hukum.

Penerimaan penghargaan ini mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam memastikan tercapainya tata kelola perusahaan yang baik di masa yang akan datang.

  1.