Allianz Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Allianz Syariah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah dengan total skor 20,54%.

 

27 Juni 2024 | Allianz Indonesia

Infobrand dan Tras n Co menyelenggarakan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, sebagai bentuk apresiasi terhadap merek-merek di Indonesia yang berhasil membangun popularitas dan meningkatkan brand activities-nya melalui media digital.

Pada kesempatan ini, Allianz Syariah meraih penghagaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah dengan total skor 20,54%. Penghargaan ini diterima langsung oleh Jazilah Firdaus, Direktur Allianz Life Syariah Indonesia.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset  selama 3 bulan terhadap lebih dari 1.500 merek di 250 kategori produk dan/atau jasa. Riset ini dilakukan untuk menunjukkan popularitas dengan tiga parameter penilaian dalam dunia digital, diantaranya adalah Search Engine Based (40%) untuk mengukur dan mengetahui popularitas merek yang dicari oleh internet user, Social Media Based (40%) guna mengetahui popularitas merek dari social media, dan Website Based (20%) guna mengetahui speed loading & user friendly, dan traffic website.

Di samping itu, juga terdapat kriteria penilaian guna mendukung tiga parameter penilaian, yaitu merek yang memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Result dan minimal 10% Total Final Score, serta berdasaran hasil riset berada pada posisi tiga peringkat teratas di kategori produknya.

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia berupaya untuk selalu konsisten dalam berinovasi demi memenuhi kebutuhan proteksi nasabah dan Masyarakat Indonesia, termasuk bagi generasi milenial. 

  1.