Allianz Life Syariah Indonesia Meraih Indonesia Best Sharia Life Insurance 2024

Allianz Life Syariah Indonesia meraih Indonesia Best Sharia Life Insurance 2024 with Sharia Insurance Accessibility Expansion dari Warta Ekonomi.

 

2 Juli 2024 | Allianz Indonesia

Warta Ekonomi menetapkan Allianz Life Syariah Indonesia sebagai penerima penghargaan Indonesia Best Sharia Life Insurance 2024 with Sharia Insurance Accessibility Expansion dalam kategori Sharia Life Insurance. Penghargaan ini diterima langsung oleh Achmad Kusna Permana, Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia dalam ajang penghargaan Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024 bertemakan Leading Economic Independence through Feasibility, Creativity, and Innovation.

Dalam melakukan penelitian untuk penghargaan ini, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research untuk menilai kinerja perusahaan berdasarkan laporan tahunan 2021 – 2023 atau laporan keuangan tahun 2022 – 2024 yang dipublikasikan perusahaan dan media monitoring untuk melihat berbagai sentimen positif terkait implementasi pengembangan strategi bisnis pada kegiatan perusahaan yang muncul di media mainstream dan media sosial. Dalam media monitoring terdapat dasar indikator penilaian lainnya, yaitu indikator reputasi perusahaan, pengembangan strategis produk dan/atau jasa syariah, inovasi digital dalam era transformasi, kebermanfaatan bagi masyarakat, serta dampak positif dan signifikan melalui program-program CSR.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Allianz Life Syariah Indonesia berkontribusi dalam membantu perkembangan ekosistem ekonomi keuangan syariah dan industri halal secara nasional.

Penghargaan ini mendorong Allianz Life Syariah Indonesia untuk terus berinovasi menghadirkan produk asuransi sesuai prinsip syariah demi meningkatkan ekosistem ekonomi keuangan syariah dan perkembangan bisnis halal di Indonesia. 

  1.