Allianz Indonesia raih Sustainable Marketing Excellence 2024

Allianz Indonesia meraih Sustainable Marketing Excellence 2024 untuk CSR Programs of the Year dengan kategori People Empowerment dari Marketeers.

 

3 Juli 2024 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia meraih penghargaan Sustainable Marketing Excellence 2024 untuk CSR Programs of the Year dengan kategori People Empowerment dari Marketeers. Penghargaan ini Allianz dapatkan berkat beberapa inisiatif yang telah dijalankan berupa Literasi Keuangan, Fun Science & Fun English, Donor Darah, Program Kesehatan bagi Lansia, Ibu Hamil, dan Balita (PELITA), Women Empowerment, #MoveNow with Diffable, Eco-Enzyme Workshop, serta Pilah dan Setor Sampah.

Adapun proses penjurian dilakukan dengan mempertimbangkan lima parameter penilaian, meliputi program creativity, implementation reach, implementation sustainability, business model alignment, dan societal/environmental/economic impact dengan tiga metode, yakni desk research berbagai media, social media review, dan customer experience.

Penghargaan ini menujukkan bahwa Allianz Indonesia menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan (sustainability) yang tidak hanya sebatas mengejar profit, melainkan juga pemberdayaan people dan melestarikan planet dalam menjalankan strategi perusahaan yang berdampak positif pada nasabah dan masyarakat Indonesia.

Allianz Indonesia berupaya untuk terus berinovasi dan berinisiatif dalam membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan.

  1.