Allianz Indonesia Raih Penghargaan Market Leaders Award 2024

Allianz Life Indonesia dan Allianz Life Syariah Indonesia menerima penghargaan Market Leaders Award 2024 dari Media Asuransi.

 

30 Juli 2024 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia melalui Hasinah Jusuf, Legal & Compliance Director Allianz Life Indonesia dan Allianz Life Syariah Indonesia, melalui Achmad Kusna Permana, President Director Allianz Life Syariah Indonesia menerima penghargaan Market Leaders Award 2024 dengan kategori Life Insurance dan Sharia Life Insurance dalam ajang Insurance Market Leaders Award 2024, yang diselenggarakan oleh Media Asuransi.

Penghargaan ini diberikan kepada Perusahaan Asuransi yang mampu mempertahankan dan menunjukkan komitmen mereka dalam melindungi Masyarakat Indonesia melalui kinerja pendapatan premi untuk asuransi jiwa dan kontribusi bruto untuk asuransi syariah.

Selain itu, peringkat market leaders ini juga dinilai oleh Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) atas laporan keuangan audited tahun 2023 yang telah dipublikasikan, baik untuk asuransi jiwa maupun asuransi jiwa syariah.

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus mempertahankan kinerja keuangan yang kuat demi memberikan perlindungan dan layanan terbaik bagi para nasabah tercinta.

  1.