Head of Corporate Communications Raih Indonesia Public Relations Top Leader Awards 2024

Head of Corporate Communications Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Indonesia Public Relations Top Leader Awards 2024 dari Warta Ekonomi.

 

29 Agustus 2024 | Allianz Indonesia

Warta Ekonomi menyelenggarakan Indonesia Public Relations Top Leader Awards 2024, bertemakan Managing Strategic Communications to Maximize Network Collaboration. Ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi para praktisi public relations, khususnya head of public relations yang telah memberikan dampak positif terhadap roda perekonomian di Indonesia, meski dihadapi oleh berbagai tantangan baru.

Wahyuni Murtiani, Head of Corporate Communications Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai Top Public Relations Leader 2024 for Consistency in Enhancing Public Awareness and Knowledge of Insurance dengan kategori Life Insurance.

Penghargaan ini diperoleh Ibu Wahyuni berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti Warta Ekonomi melalui metode desk research dan media monitoring dalam melihat kinerja perusahaan selama setahun melalui annual report dan content analysis dengan melihat berbagai sentimen positif pada 2022 – 2023 yang muncul di media mainstream dan media sosial.

Adapun indikator penilaian yang menguatkan penelitian tersebut, meliputi media impressions, social media shares and engagement, dan improved brand awareness or sentiment.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, melainkan juga untuk seluruh tim di Allianz Indonesia yang telah bekerja sama dan berdedikasi untuk menciptakan perubahan positif, termasuk mengenai literasi finansial dan asuransi”, tutup Wahyuni.

  1.