Allianz Life Indonesia Raih Best Digital Finance 2024

Allianz Life Indonsia raih penghargaan Best Digital Finance 2024 for Creating Digital Services Ecosystem to Increase Process Efficiency dari Warta Ekonomi.

 

23 Agustus 2024 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai Best Digital Finance 2024 for Creating Digital Services Ecosystem to Increase Process Efficiency dalam ajang Indonesia Best Digital Finance Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Allianz Life Indonesia dinilai sebagai perusahaan asuransi yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi melalui inovasi digital yang lebih efisien dan inklusif di sektor jasa keuangan. Hal ini termasuk upaya perusahaan dalam mendukung peningkatan inklusi keuangan Masyakarat Indonesia guna memulihkan ekonomi nasional.

Saat ini, Allianz telah memiliki Allianz eAZy Connect, yang merupakan layanan digital untuk memudahkan nasabah dan mitra bisnis dalam berasuransi. Mulai dari informasi Polis, pengajuan klaim asuransi, informasi pembayaran premi, hingga informasi nilai investasi yang terbentuk dari produk asuransi unit link. Hal ini juga merupakan bentuk upaya kami dalam mewujudkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan dan layanan asuransi terbaik kepada nasabah dan Masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini mendorong Allianz untuk terus berinovasi dalam menghadapi perkembangan tekonologi dan ekonomi digital demi melindungi lebih banyak lagi Masyarakat Indonesia. 

  1.