Sebagai bentuk komitmen Allianz Indonesia untuk memberikan layanan yang optimal, berikut kami informasikan beberapa hal terkait dengan layanan operasional untuk Nasabah dan Mitra Bisnis Allianz.
- Efektif 20 September 2021, layanan tatap muka untuk Nasabah dan Mitra Bisnis di Kantor Layanan Allianz di Kota Jakarta, Batam, Medan, Pekanbaru, Bandung, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Denpasar dan Makassar kembali beroperasi dengan waktu layanan pukul 09.00-15.00 waktu setempat.
- Sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan dan sesuai dengan arahan dari Pemerintah, pada saat memasuki area layanan tatap muka, akan dilakukan pemeriksaan temperatur dan Nasabah atau mitra bisnis akan diminta untuk menunjukkan sertifikat vaksinasi covid-19 pada aplikasi PeduliLindungi. Hanya Nasabah atau Mitra Bisnis yang menunjukkan temperatur normal dan sudah memiliki sertifikat vaksinasi covid-19 yang dapat memasuki area layanan tatap muka Allianz.
- Seluruh karyawan yang melayani Nasabah dan mitra bisnis di area Layanan Tatap Muka Allianz juga telah dipastikan dalam kondisi sehat dan telah menerima vaksinasi covid-19.
Selain melalui layanan tatap muka (Walk-In-Services) Nasabah dan Mitra Bisnis tetap dapat menikmati layanan Allianz melalui:
- Layanan untuk Nasabah