Allianz Indonesia hadir dalam acara Workshop Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan yang dihadiri oleh berbagai institusi keuangan di Indonesia dan perwakilan dari Departemen Perlindungan Konsumen OJK pada 2 Juni 2021. Pada acara ini, Allianz Indonesia diwakili oleh Hasinah Jusuf, Director of Legal & Compliance Allianz Life Indonesia bersama Rina Triana, Head of Product Marketing & Development Allianz Life Indonesia serta Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia berkesempatan menjadi narasumber yang memaparkan tentang best practice yang diterapkan oleh Allianz Indonesia dalam menjalankan inisiatif perlindungan konsumen kepada Nasabah dan Masyarakat Indonesia.
Dalam kesempatan ini, Hasinah Jusuf menjelaskan mengenai implementasi aturan dan kebijakan internal perusahaan terkait perlindungan konsumen bagi Nasabah Allianz Indonesia yang telah mengikuti regulasi dari pemerintah. Sedangkan, Rina Triana memaparkan tentang transparansi skema produk asuransi jiwa unit link di Allianz Indonesia, di antaranya mencakup inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan Nasabah, edukasi kepada masyarakat mengenai Aauransi jiwa unit link dan konsistensi Allianz dalam bersikap transparan kepada para Nasabah melalui berbagai tindakan dan upaya komunikasi.