Kerja keras dan kolaborasi antar seluruh pihak, baik dari manajemen hingga mitra bisnis perusahaan merupakan kunci utama dalam meraih keberhasilan suatu perusahaan. Khususnya di tahun 2020, seluruh dunia termasuk Indonesia berhadapan dengan berbagai tantangan dan kondisi global yang penuh akan ketidakpasian. Disamping itu, tercapainya keberhasilan Allianz Indonesia berasal dari kemampuan yang luar biasa dalam menentukan tujuan, kedisiplinan dan komitmen serta praktik yang dilakukan secara konsisten.
Di Allianz Indonesia, ketidakpastian yang ada saat ini perlu diantisipasi dan diarahkan ke arah yang lebih positif, yaitu sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan.
Agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia di tengah kondisi saat ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas dan tak terlupakan melalui penerapan digital transformasi yang dapat memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan perlindungan tanpa mengenal batas waktu dan jarak. Hingga berita ini diturunkan, 90% dari total new policy submission diajukan melalui digital. Hal tersebut juga menjadi bukti keberhasilan dari inovasi digital lainnya yang diciptakan, seperti Allianz Discover, e-policy, contracting and licensing app, agency connect, serta eAZy connect. Inovasi tersebut juga sebagai bentuk komitmen yang sesuai dengan misi Allianz Indonesia, yakni untuk memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia.