Indonesia saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0, dimana penggunaan teknologi kian berkembang dengan sangat pesat bahkan telah memperngaruhi sikap, perilaku dan gaya hidup berbagai kalangan generasi, baik generasi millennials maupun generasi sebelumnya, serta memberikan perubahan target pasar bagi dunia usaha saat ini.
Terlebih lagi, Pandemi COVID-19 saat ini turut mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba online dan dituntut untuk bergerak secara cepat. Kondisi seperti ini akan membentuk suatu tatanan baru serta menjadi era new normal yang berlaku di tengah masyarakat.
Untuk itu, Allianz Indonesia berupaya untuk memberikan berbagai produk proteksi dan layanan asuransi dengan proses mudah yang disesuaikan dengan tatanan baru masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan sebagai bentuk inovasi Allianz di era new normal.
Allianz Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai the 3rd Millennial’s Choice Brand dengan kategori Health Insurance, dimana Allianz Indonesia terbukti mampu menjadikan produk asuransi kesehatannya sebagai asuransi kesehatan pilihan yang masuk dalam 3 Besar Top of Mind bagi generasi millennial Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Warta Ekonomi secara virtual kepada Rosallyn Tanoyo, melalui penyelenggaraan acara Millennial’s Top Brand Award 2020 pada 19 Juni 2020.