Dalam masa pandemi COVID-19, asuransi Allianz Life Indonesia memberikan ragam program manfaat hingga periode 31 Mei 2020, antara lain masa pengajuan klaim reimbursemet hingga 120 hari, memberikan santunan tambahan bagi nasabah yang meninggal akibat kasus COVID-19 sebesar 50% (maksimal Rp 250 juta) tanpa dikenakan biaya tambahan (selama alokasi tambahan santunan tersedia oleh Allianz), hingga penghapusan masa tunggu 30 hari untuk perawatan akibat terinfeksi COVID-19.
Selain itu, Allianz Life Indonesia juga memberikan manfaat tambahan lainnya seperti Allianz Smart Point yang merupakan loyalty program dalam bentuk poin dan dapat digunakan untuk berdonasi dalam membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Nasabah juga dapat menggunakan eAZy Connect untuk mengakses informasi Polis asuransi secara online. Selain itu, Allianz juga juga bekerja sama dengan Halodoc memberikan gratis rapid test untuk nasabah dan masyarakat luas yang tinggal di DKI Jakarta, dari 20-25 April 2020.
Khusus bagi nasabah Bank QNB, bersamaan dengan manfaat utama dan layanan tambahan, Allianz Life Indonesia juga memberikan berbagai promo menarik lainnya seperti Early Bird Promo untuk setiap pengajuan dan Issued Polis First LifeShiled baru sampai periode 30 Mei 2020 akan mendapatkan voucher Traveloka Rp 2 juta bagi 100 nasabah pertama, Suprise Promo berupa cashback untuk setiap pengajuan dan issued Premi Top Up Tunggal sampai periode 29 Mei 2020 serta Cashback For Platinum bagi nasabah yang melakukan upgrade Polis ke Platinum dengan akumulasi Premi Dasar Berkala ≥ Rp 250 juta sampai periode 30 April 2020.
Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini, Allianz Indonesia ingin terus memberikan kepastian dan ketenangan kepada nasabah agar selalu #PunyaPower untuk melindungi diri dan keluarga