Lindungi Lebih Banyak Orang, Direktur Allianz Beberkan Komitmen untuk Sediakan Akses Asuransi yang Mudah dan Lengkap

 

Allianz berkomitmen menjadi solusi asuransi lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat. Inovasi digital terus dilakukan sehingga bisa menyediakan akses asuransi yang mudah bagi masyarakat luas. 

25 April 2022 | Allianz Indonesia

Jakarta, 25 April 2022Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan rekan media dalam meningkatkan pemahaman masyarakat akan perlindungan asuransi, Allianz Indonesia baru-baru ini menggelar Malam Apresiasi & Buka Puasa Bersama Pimpinan Redaksi Media di Jakarta. Dihadiri lebih dari 30 pimpinan media, acara dihadiri oleh jajaran manajemen Allianz Indonesia serta dibuka oleh David Nolan, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dan Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia yang menjelaskan akan komitmen perusahaan dalam menyediakan akses asuransi yang mudah dan lengkap untuk masyarakat Indonesia.

Sudah lebih dari 30 tahun Allianz Indonesia memberikan layanan dan perlindungan bagi banyak masyarakat Indonesia. Saat ini, terdapat lebih dari 10 juta orang di Indonesia telah merasakan manfaat dan perlindungan asuransi dari Allianz. Berangkat dari data penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah pada angka 3,18% (Desember, 2021), Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan target 13 juta orang pada tahun 2025.

Di tengah sulitnya situasi pandemi, Allianz Life Indonesia membuktikan komitmennya untuk fokus dalam menolong nasabah dengan membayarkan lebih dari 48,000 klaim terkait dengan jiwa dan kesehatan, selama Maret 2020 – Maret 2022. Pada tahun 2021, Allianz life Indonesia telah menolong 223,736 penerima manfaat untuk klaim jiwa dan kesehatan. 

Berkomitmen untuk melindungi masyarakat Indonesia, Allianz hadir dengan solusi asuransi yang lengkap melalui produk-produk yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat. Tidak hanya untuk melindungi jiwa dan kesehatan, Allianz turut melindungi gaya hidup masyarakat Indonesia diantaranya melalui asuransi perjalanan, asuransi properti, personal incident, dan kendaraan.

Di tengah mobilitas yang mulai meningkat dan aturan bepergian yang mulai melonggar, Allianz Utama Indonesia menawarkan solusi perlindungan asuransi perjalanan Allianz Travelpro International Insurance – Enhanced yang turut melindungi nasabah dari risiko Covid-19 selama perjalanan. Dengan asuransi perjalanan, Allianz Utama Indonesia memberikan rasa tenang dan nyaman bagi nasabah untuk menikmati momen liburan bersama keluarga.

Untuk dapat terus melindungi nasabah dan masyarakat dengan pelayanan terbaik, Allianz senantiasa memanfaatkan inovasi digital sehingga bisa menyediakan akses asuransi yang mudah bagi masyarakat luas. Selain akses, literasi keuangan dan edukasi terkait asuransi juga menjadi fokus Allianz yang telah dilakukan melalui berbagai kegiatan dalam bentuk program pendampingan, webinar dan juga artikel edukasi di website Allianz Indonesia.

Lewat kegiatan edukasi yang dilakukan, nasabah dan masyarakat dapat meningkatkan pemahaman mengenai produksi asuransi, pengelolaan keuangan dan investasi, serta hal lain seputar kesehatan dan gaya hidup masa kini. Allianz juga menggandeng berbagai media cetak, online dan televisi untuk terus menyebarkan informasi yang tepat dan benar serta mengedukasi masyarakat seputar asuransi dan pengelolaan keuangan. 

Ajak Masyarakat Ikut Lakukan #1LangkahBaik

Di bulan Ramadan ini, Allianz Indonesia melalui unit usaha syariah, Allianz Syariah, mengajak masyarakat untuk saling tolong-menolong dalam kebaikan dengan membagikan cerita inspiratif dari wirausaha atau UMKM di sekitar Anda melalui kampanye #1LangkahBaik.  

Hanya dengan partisipasi di media sosial, melalui posting di akun Instagram Feed disertai hashtag #1LangkahBaik #AwaliDenganKebaikan dan isi formulir pendaftaran di https://alz/id/1LangkahBaik, Allianz Syariah mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung UMKM di sekitar mereka di mana UMKM tersebut dapat diundang pada program pengembangan wirausaha yang disediakan oleh Yayasan Allianz Peduli pada bulan Juni 2022 mendatang.

Selain mendukung wirausaha di sekitarmu, partisipan juga bisa memenangkan voucher GOPAY senilai Rp2.500.000 untuk total 10 orang pemenang setiap bulannya. Untuk informasi selengkapnya terkait kampanye #1LangkahBaik, silakan kunjungi tautan berikut ini dummy https://alz.id/1LangkahBaik

  1.