Jakarta, 24 September 2020 – Sebagai salah satu bagian dari rangkaian program eAZy di Rumah Aja untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia menggelar webinar series selama bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020. Melalui webinar series ini, Allianz Indonesia mengajak para nasabah dan masyarakat umum berbagi pengetahuan seputar keuangan dan perlindungan asuransi, khususnya terkait masa pandemi yang mengharuskan adanya “new normal”. Rangkaian webinar yang diselenggarakan secara dwi-mingguan ini menyajikan berbagai topik menarik yang dapat diikuti secara cuma-cuma oleh siapa saja.
Sebelumnya Allianz Indonesia telah memberikan edukasi mengenai tips dan trik agar keuangan aman di masa pandemi, pentingnya mengkaji ulang perlindungan asuransi yang dimiliki secara berkala, dan tips melakukan investasi yang tepat di masa penuh tantangan seperti saat ini. Pada kesempatan kali ini, Allianz Indonesia menyelenggarakan webinar ke-empat dengan tema tips mengelola Work From Home (WFH) sambil mendampingi anak menjalani sekolah dari rumah.
Hadir pada acara webinar ini Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia yang menjelaskan mengenai program eAZy di Rumah Aja, dimana Allianz Indonesia mengajak nasabah memanfaatkan layanan digital Allianz eAZy Connect agar tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman dari rumah, serta berbagai keuntungan dari program loyalty Allianz Smart Point, dan Tara de Thouars, Clinical Psychologist yang memberikan tips mengelola pikiran agar dapat menjalani juga menyeimbangkan berbagai aktifitas secara efektif dan produktif dari rumah.