Jakarta, 10 Juni 2020 – Pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia, termasuk Indonesia, tidak menyurutkan komitmen Allianz untuk tetap memberikan perlindungan bagi masyarakat. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan physical distancing tidak menjadi sebuah tantangan, namun membuat Allianz semakin menerapkan inovasi digital untuk membantu Nasabah tetap mendapatkan proteksi dan layanan asuransi yang dibutuhkan.
Kini, dengan dukungan OJK melalui kebijakan terkait penyesuaian teknik pemasaran penjualan produk asuransi yang terkait investasi (PAYDI), Allianz semakin berkomitmen untuk memberikan proteksi asuransi melalui proses yang mudah dan terpercaya dengan meluncurkan sebuah inovasi baru bernama, Allianz eAZy Cover.
Allianz eAZy Cover memungkinkan Nasabah membeli perlindungan asuransi dengan tatap muka digital. Melalui Allianz eAZy Cover, Allianz dapat memberikan penawaran dan menjual produk secara digital kepada calon nasabah dengan mudah dan aman.
“Komitmen Allianz adalah memberikan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus melakukan inovasi untuk produk dan layanan. Allianz eAZy Cover adalah wujud komitmen tersebut. Bersama Mitra Bisnis Allianz yang terpercaya, kami dapat terus memenuhi kebutuhan proteksi masyarakat di tengah kondisi apapun,” ungkap Joos Louwerier, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia.