Jakarta, 2 September 2019 – Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September mendatang, Allianz Indonesia menyiapkan rangkaian acara bertema Cintai Keluarga, Cintai Bumi, yang berjalan sejak 1 Agustus 2019 sampai dengan 30 September 2019. Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan Allianz dan bersamaan juga ikut berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.
“Tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini selaras dengan tujuan Allianz Indonesia yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga, karena kita sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga kita butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai Bumi kita demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia.