Jakarta, 29 Juli 2019 – Sehubungan dengan aktivitas promosi dan penjualan produk asuransi yang dilakukan oleh entitas atas nama MEMILES, dengan ini Allianz Indonesia menyampaikan infromasi dan klarifikasi bahwa Allianz Indonesia tidak memiliki hubungan kerjasama dengan MEMILES.
Sehubungan dengan aktivitas promosi dan penjualan produk asuransi yang dilakukan oleh entitas atas nama MEMILES melalui platform aplikasi online, blog, WhatsApp dan Website, termasuk seluruh informasi dan dokumen yang dikeluarkan oleh entitas tersebut dengan membawa dan/atau mengatasnamakan “Allianz”, dengan ini Allianz Indonesia menyampaikan infromasi dan klarifikasi bahwa Allianz Indonesia tidak memiliki hubungan kerjasama dengan MEMILES. Oleh karenanya tidak terkait dan tidak bertanggung jawab atas seluruh aktivitas dan produk yang ditawarkan oleh MEMILES.
Untuk perhatiannya, seluruh program, promosi serta produk Allianz Indonesia dapat dilihat diwebsite resmi perusahaan www.allianz.co.id dan/atau akun resmi media sosial milik perusahaan (Instagram@allianzindonesia, Facebook@Allianz Indonesia, Twitter@AllianzID, Linkedin@Allianz Indonesia) serta melalui jalur resmi komunikasi melalui email komunikasi pelanggan.
Sehubungan dengan hal diatas, kami menyarankan agar Nasabah berhati-hati atas info diatas dan apabila Anda: (i) menemukan kejanggalan dalam dokumen maupun aktivitas yang mengindikasikan pernyataan sepihak mengatasnamakan “Allianz” atau (ii) dihubungi oleh pihak tertentu yang mengatasnamakan Allianz atau (iii) menerima informasi yang mengatasnamakan produk dan aktivitas Allianz Group termasuk Allianz Indonesia, diharapkan agar Anda mengecek kembali kebenaran informasi tersebut pada corporate website resmi Allianz Group (termasuk Allianz Indonesia) atau akun-akun resmi media sosial yang dimiliki oleh perusahaan sebagaimana tersebut di atas, atau dapat pula menghubungi AllianzCare di 1500136 atau AllianzCare Sharia di 1500139.