Perubahan secara mandiri melalui portal Allianz eAZy Connect dengan mengikuti langkah berikut:
- Log in di www.allianz.co.id/eazyconnect dengan menggunakan alamat email dan kata sandi yang telah didaftarkan
- Pilih menu ‘Transaksi’
- Pilih menu ‘Perubahan Penerima Manfaat’
- Pilih nomor polis atau nomor peserta nasabah
- Lakukan perubahan yang diinginkan
- Tekan tombol ‘Lanjut’
- Perubahan data selesai
Untuk panduan lengkap perubahan data melalui eAZy Connect, silakan kunjungi: https://www.allianz.co.id/layanan/allianz-eazy/eazy-connect.html
Perubahan Penerima Manfaat juga dapat diajukan secara manual melalui Formulir Permohonan Perubahan Polis Non Finansial dengan mengikuti langkah berikut:
- Mengisi dan melampirkan Formulir Permohonan Perubahan Polis Non Finansial(klik untuk mengunduh Formulir)
- Melampirkan salinan identitas diri (KTP/SIM/PASSPORT)
- Melampirkan salinan data pendukung (misal : akte nikah, akte lahir, kartu keluarga, dll)
- Pastikan total persentase alokasi manfaat dari seluruh Penerima Manfaat adalah 100%
- Seluruh dokumen yang telah lengkap dapat dikirimkan ke Allianz Document Management Center (ADMC) Jakarta Gedung Setiabudi Atrium lantai 3 # 308 – 309 Jln. HR. Rasuna Said Kav. 62. Jakarta Selatan 12920(**) atau disampaikan melalui email ke contactus@allianz.co.id
- Dokumen yang diterima oleh ADMC pada hari kerja sebelum pukul 14:00 WIB akan diproses pada hari yang sama, dokumen yang diterima setelah melewati waktu tersebut akan diproses pada hari kerja berikutnya.
- Kami akan menyelesaikan pengajuan perubahan data Penerima Manfaat (Termaslahat) dalam waktu 4 hari kerja sejak dokumen diterima dengan lengkap dan benar.
(**)Catatan : Harap memeriksa kelengkapan dokumen sebelum dikirimkan ke alamat di atas