Prosedur pengajuan pembayaran manfaat tahapan polis tradisional adalah sebagai berikut:
- Mengisi dan melampirkan Formulir Manfaat Tahapan Polis (klik untuk mengunduh Formulir)
- Melampirkan Salinan Identitas Diri (KTP/SIM/PASSPORT)
- Melampirkan Salinan buku tabungan Pemegang Polis (halaman depan)
- Melampirkan bukti bayar premi terakhir (not mandatory)
- Seluruh dokumen yang telah lengkap dapat dikirimkan ke Allianz Document Management Center (ADMC) Jakarta Gedung Setiabudi Atrium lantai 3 # 308 – 309 Jln. HR. Rasuna Said Kav. 62. Jakarta Selatan 12920(**)
- Dokumen yang diterima oleh ADMC pada hari kerja sebelum pukul 14:00 WIB akan diproses pada hari yang sama, dokumen yang diterima setelah melewati waktu tersebut akan diproses pada hari kerja berikutnya.
- Kami akan menyelesaikan pembayaran manfaat tahapan polis tradisional dalam waktu 7 hari kerja sejak dokumen dan seluruh persyaratan diterima dengan lengkap dan benar serta konfirmasi transaksi melalui telepon berhasil dilakukan. Mohon pastikan nomor telepon Anda yang terdaftar di Allianz adalah nomor telepon yang masih aktif Anda gunakan dan dapat menerima telepon konfirmasi transaksi dari Allianz. Untuk memperbaharui data nomor telepon Anda di Allianz, silakan menghubungi AllianzCare 1500136 atau Tenaga Pemasar Anda
(**)Catatan : Harap memeriksa kelengkapan dokumen sebelum dikirimkan ke alamat di atas