Waspada Modus Penipuan Online yang Menggunakan Nama “Allianz”

Allianz Indonesia mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala modus penipuan online yang mengatasnamakan “Allianz” atau pihak lainnnya yang mengaku bekerja sama dengan Allianz.

 

28 Mei 2024 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia mengimbau seluruh pemangku kepentingan, termasuk nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Allianz, serta masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala modus penipuan online melalui aplikasi pesan, seperti Telegram dan lainnya yang menggunakan nama:

- Allianz; 

- PT Asuransi Allianz Life Indonesia; 

- PT Asuransi Allianz Utama Indonesia; 

- PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia; 

- Allianz Indonesia; 

- Allianz Syariah;

- Nama pihak lain yang mengaku bekerja sama dengan Allianz

Sebagai informasi tambahan, Allianz Indonesia tidak pernah memungut biaya, selain biaya premi dan biaya lain terkait Polis yang telah ditentukan berdasarkan waktu dan metode pembayaran yang dipilih nasabah melalui rekening resmi perusahaan.

Apabila Anda menemukan kejanggalan saat menerima pesan singkat melalui Telegram atau aplikasi pesan lainnya, segera periksa kebenaran informasi tersebut kepada Allianz Indonesia. 

Seluruh informasi terkait Allianz Indonesia dapat dilihat pada laman resmi perusahaan (www.allianz.co.id) dan/atau akun resmi media sosial Allianz Indonesia yaitu, Instagram: @allianzindonesia, Facebook: @Allianz Indonesia, Twitter: @AllianzID, dan LinkedIn. Anda juga dapat menghubungi layanan AllianzCare di 1500136 atau AllianzCare Syariah di 1500139 atau melalui e-mail contactus@allianz.co.id.

  1.