Sebagai bentuk komitmen Allianz Indonesia untuk memberikan layanan yang optimal, efektif Senin, 14 Maret 2022, layanan tatap muka untuk Nasabah di Customer Lounge, World Trade Centre (WTC) 6, Jakarta dan Mitra Bisnis di Agency Lounge, World Trade Centre (WTC) 3, Jakarta, kembali beroperasi dengan waktu layanan 09.00 – 15.00 WIB.
Berikut kami informasikan beberapa hal terkait dengan layanan operasional untuk Nasabah dan mitra bisnis Allianz:
1. Efektif Senin, 14 Maret 2022, layanan tatap muka (walk-in-services) untuk Nasabah dan Mitra Bisnis di Customer Lounge serta Agency Lounge, WTC Sudirman, Jakarta, kembali beroperasi normal dengan waktu layanan pukul 09.00-15.00 WIB.
2. Sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan dan sesuai dengan arahan dari pemerintah, pada saat memasuki area layanan tatap muka, akan dilakukan pemeriksaan temperatur dan Nasabah atau Mitra Bisnis akan diminta untuk melakukan scan QR Code pada aplikasi PeduliLindungi.
3. Hanya Nasabah atau Mitra Bisnis yang berstatus ‘hijau’ pada aplikasi PeduliLindungi dan menunjukkan temperatur normal yang dapat memasuki area layanan tatap muka Allianz. Berdasarkan ketentuan dari Kementerian Kesehatan, status hijau pada aplikasi PeduliLindungi menandakan bahwa Anda dapat bepergian ke tempat umum karena termasuk dalam kriteria berikut:
- Vaksinasi dosis lengkap sesuai dengan jenis vaksin yang diterima
- Bukan pasien Covid-19 atau kontak erat dengan pasien Covid-19
- Hasil tes antigen (1x24 jam) atau PCR (3x24 jam) menunjukkan hasil negatif
- Telah divaksinasi 1x dan sembuh dari Covid-19 kurang dari 90 hari (penyintas).
4. Seluruh karyawan yang melayani Nasabah dan Mitra Bisnis di area Layanan Tatap Muka Allianz juga telah dipastikan dalam kondisi sehat dan telah menerima minimal 2 (dua) kali vaksinasi Covid-19.
Selain melalui layanan tatap muka, Nasabah dan Mitra Bisnis tetap dapat menikmati layanan Allianz melalui:
1. Layanan untuk Nasabah