Relokasi Customer Service Point Allianz Indonesia Cabang Makassar

Sebagai salah satu langkah strategis yang kami lakukan, efektif mulai 1 Januari 2023, Customer Service Point (CSP) Makassar akan berpindah ke alamat baru di Ruko Commercial Business Park.

29 Desember 2022 | Allianz Indonesia

Nasabah dan Mitra Bisnis yang terhormat, 

Terima kasih atas dukungan & kepercayaan Anda kepada PT Asuransi Allianz Life Indonesia dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. 

Allianz Indonesia berkomitmen untuk menyediakan perlindungan dan layanan terbaik bagi nasabah, masyarakat, dan mitra bisnis dengan terus berinovasi dan beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

Sebagai salah satu langkah strategis yang kami lakukan, efektif mulai 1 Januari 2023, Customer Service Point (CSP) Makassar akan berpindah ke alamat baru menjadi: 

Ruko Commercial Business Park
Citraland City Losari CPI
Blok B1 No.5, Lantai 1
Makassar, Sulawesi Selatan
Indonesia

Kami percaya langkah strategis ini akan semakin mendukung upaya perwujudan komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan dan layanan, serta memberikan pengalaman berasuransi terbaik bagi nasabah, masyarakat, dan mitra bisnis kami. 

Informasi selengkapnya silakan klik file PDF berikut di bawah ini.

  1.  

Tentang Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 34.000 tenaga pemasar dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Saat ini, Allianz menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 8,3 juta tertanggung.

Tentang Allianz di Asia
Asia adalah salah satu wilayah pertumbuhan inti untuk Allianz, yang ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di Asia sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Tiongkok. Saat ini, Allianz aktif di 16 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi kerugian, asuransi jiwa, perlindungan dan solusi kesehatan, dan manajemen aset. Dengan lebih dari 36.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 21 juta nasabah di wilayah ini melalui berbagai saluran distribusi dan platform digital.

Tentang Grup Allianz
Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manejemen aset terkemuka di dunia dengan 100 juta nasabah individu dan perusahaan di lebih dari 70 negara. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi individu dan kumpulan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 790 miliar Euro. Sementara manajer aset kami, PIMCO dan Allianz Global Investors mengelola aset tambahan sebesar 1,7 triliun Euro milik pihak ketiga. Berkat integrasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, Allianz memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainable Index. Pada tahun 2020, Allianz Group memiliki lebih dari 150.000 karyawan dan meraih total pendapatan 140 miliar Euro serta laba operasional sebesar 10,8 miliar Euro.