Sebagai perusahaan asuransi di Indonesia yang berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabah, Allianz Life Indonesia raih 6 kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022 dan Indonesia Consumer Financial Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA. Penghargaan terdiri dari:
1. Champion untuk kategori Life Insurance dengan Total Aset Asuransi Syariah Di Atas Rp3 Triliun dalam Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022
2. Kategori Life Insurance dengan Total Aset Asuransi Syariah Di Atas Rp3 Triliun
Predikat: Excellent
3. Kategori Health Insurance dengan Total Aset Asuransi Syariah Di Atas Rp3 Triliun
Predikat: Very Good
4. Kategori Life Insurance dengan Total Aset Rp20 – 40 Trilliun
Predikat: Excellent
5. Kategori Health Insurance dengan Total Aset Rp20 – 40 Trilliun
Predikat: Very Good
6. Kategori Personal Accident dengan Toal Aset Rp20 – 40 Trilliun
Predikat: Excellent
Penghargaan ini diterima langsung secara virtual oleh Mery Ariyenti, Head of Sharia Banca Sales & Partnership Distribution Allianz Life Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Mery Ariyenti menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Allianz untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan terus berinovasi dalam meningkatkan layanan agar bisa diakses dimanapun dan kapanpun nasabah berada”.