Memasuki era new normal membuat seluruh institusi, tak terkecuali institusi keuangan, semakin siap untuk berakselerasi dalam inovasi teknologi demi kemudahan dan kenyamanan Nasabah maupun masyarakat Indonesia. Selain itu, perubahan perilaku masyarakat yang semakin cashless, contactless dan working remotely turut menjadi fokus utama institusi keuangan guna menyediakan layanan transaksi berbasis digital.
Melihat kondisi saat ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi seluruh Nasabah, di mana Allianz menghadirkan berbagai fitur platform berbasis digital yang bertujuan memudahkan Nasabah, termasuk para milenial, untuk melakukan transaksi tanpa antri maupun keluar rumah.
Berdasarkan hal tersebut, Iconomics memberikan apresiasi kepada Allianz Utama Indonesia melalui penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennial’s Choice) sebagai Best Brand Image dengan kategori Asuransi Umum <5T.