Sebagai upaya mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menjadi future leader company di era industri 4.0, Majalah Marketing bekerjasama dengan Survey One dan Frontier Digital menggelar sebuah ajang penghargaan Top Digital Company Award 2020 di Hotel Mulia, Senayan (10/3).
Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan dari 53 kategori industri di Indonesia yang dinilai mampu menjalankan transformasi digital terbaik dalam jangka waktu panjang. Industri terpilih merupakan perusahaan terdepan yang menerapkan teknologi digital dalam seluruh proses bisnis dan bertanggung jawab dalam menghadapi kebutuhan konsumen masa depan, termasuk Allianz Indonesia.
Allianz Indonesia yang diwakili oleh Alessandro Martirani, Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia menerima langsung penghargaan sebagai The Best in Building Digital Transformation untuk kategori asuransi jiwa serta menempati posisi pertama berdasarkan Digital Company Index (DCI) dengan hasil penilaian sejumlah 75.48.
Metode penilaian yang diterapkan melalui lima parameter penilaian:
- Product Awareness
- Customer Touchpoints
- Organizational Initiatives
- Strategic Initiatives
- Process Quality
Penghargaan ini menunjukan komitmen Allianz Indonesia untuk terus melakukan transformasi digital dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah.