Bikin hidup flexibel, gak struggling PLUS dapat Hadiah amAZing
Ayo, jangan lewatkan!

Calon Nasabah dan Nasabah yang mengikuti program Hadiah amAZing berkesempatan untuk memenangkan hadiah berikut :

Swipe to view more

Hadiah amAZing Kuota Pemenang

BMW 320i M Sport

1

Jam Tangan Eksklusif

3

Ipad Pro M4 256 GB

5

Iphone 15 128 GB

10

GOPAY @Rp100.000

100

Cara Ikutan Program Hadiah amAZing:

1. Campaign FlexiUP (Konversi)

Campaign FlexiUP adalah suatu program yang ditawarkan kepada Nasabah untuk melakukan konversi dari manfaat asuransi kesehatan (rider) yang dimiliki saat ini ke produk asuransi kesehatan Allianz Flexi Medical Plan/AlliSya Flexi Medical Plan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Berlaku sejak tanggal penawaran konversi dikirimkan kepada Nasabah sampai dengan tanggal 31 Desember 2024

Nasabah yang setuju melakukan konversi akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari program Hadiah amAZing:

  • Bagi Nasabah yang melakukan konversi ke Allianz Flexi Medical Plan/AlliSya Flexi Medical Plan dengan memilih plan Classic/Classic Plus akan mendapatkan 1 (satu) TOKEN.
  • Bagi Nasabah yang melakukan konversi Allianz Flexi Medical Plan/AlliSya Flexi Medical Plan dengan memilih plan Essential Pro/Essential Plus/Elite Pro/Elite Plus akan mendapatkan 2 (dua) TOKEN.

Catatan:

  1. Penjelasan terkait penggunaan token lebih lanjut dapat melihat ke Mekanisme Pelaksanaan Hadiah amAZing.
  2. Kesempatan untuk ikut serta dalam program Hadiah amAZing HANYA BERLAKU DAN TERBATAS untuk Nasabah Allianz Indonesia yang memenuhi seluruh syarat dan ketentuan Campaign FlexiUP.
Allianz Star Network (ASN)
  1. Penawaran Campaign FlexiUP (konversi) akan dilakukan secara bertahap.
  2. Penawaran Campaign FlexiUP akan disampaikan melalui email Pemegang Polis/Peserta yang terdaftar pada polis.
  3. Terdapat 2 (dua) paket penawaran dalam Campaign FlexiUP, yang mana Pemegang Polis/Peserta hanya dapat memilih salah satu dari 2 (dua) paket yang ditawarkan. Jika Pemegang Polis/Peserta tidak setuju pada 2 (dua) paket yang ditawarkan, maka Pemegang Polis/Peserta dapat mengabaikan penawaran ini.
  4. Untuk dua paket yang ditawarkan melalui campaign FlexiUP ini, Nasabah tidak memerlukan proses underwriting ulang.
  5. Pemegang Polis/Peserta yang setuju untuk melakukan konversi, maka: 

    (a) Pemegang Polis/Peserta wajib memberikan persetujuan pada Syarat dan Ketentuan Konversi dan Pernyataan Pemegang Polis/Peserta.

    (b) Dalam proses persetujuan konversi ini, Pemegang Polis/Peserta dapat memilih fasilitas penyesuaian premi otomatis (Indeksasi). Bagi nasabah yang memilih fasilitas ini akan mendapatkan Tambahan Dana Flexi Benefit yang dapat digunakan sejak tahun pertama untuk pembayaran Risiko Sendiri. Penggunaan Dana Flexi Benefit tunduk pada ketentuan polis yang berlaku.

    (c) Pemegang Polis/Peserta dapat memberikan persetujuan atas penawaran konversi dengan memasukkan kode One-Time Password (OTP) yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone Pemegang Polis/Peserta yang terdaftar pada polis tersebut.
  6. Dua paket Penawaran Campaign FlexiUP akan ditinjau dan diperbarui setiap bulannya.
  7. Bagi Pemegang Polis/Peserta yang alamat email atau nomor handphone tidak sesuai dengan alamat email dan/atau nomor handphone yang terdaftar pada polis ataupun tidak memiliki alamat email/nomor handphone di polisnya (ataupun salah satunya), dapat melakukan pembaruan data nasabah secara langsung melalui eAZy Connect/dapat menghubungi Tenaga Pemasar (Agen) Anda/menghubungi Customer Service Allianz Indonesia.

2. Campaign Pembelian Polis Baru

Nasabah berkesempatan memenangkan Hadiah amAZing melalui pembelian salah satu produk di bawah ini:

Swipe to view more

Produk Pengajuan (submission) & Penerbitan (Issuance)
  • Smartlink Protection Life + Allianz Flexi Medical Plan; atau 
  • AlliSya Protection Life + AlliSya Flexi Medical Plan
Sejak produk diluncurkan - 31 Desember 2024
  • Allianz Flexi Medical; atau
  • AlliSya Flexi Medical
1 September - 31 Desember 2024  

Nasabah yang melakukan pembelian polis baru akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari program Hadiah amAZing:
 

  • Bagi Nasabah yang berhasil membeli produk Smartlink Protection Life + Allianz Flexi Medical Plan/ AlliSya Protection Life + AlliSya Flexi Medical Plan/ Allianz Flexi Medical/ AlliSya Flexi Medical dengan memilih plan Classic/Classic Plus akan mendapatkan 1 (satu) TOKEN.
  • Bagi Nasabah yang membeli produk Smartlink Protection Life + Allianz Flexi Medical Plan/ AlliSya Protection Life + AlliSya Flexi Medical Plan/ Allianz Flexi Medical/ AlliSya Flexi Medical dengan memilih plan Essential Pro/Essential Plus/Elite Pro/Elite Plus akan mendapatkan 2 (dua) TOKEN.

Catatan:

  1. Penjelasan terkait penggunaan token lebih lanjut dapat melihat ke Mekanisme Pelaksanaan Hadiah amAZing.
  2. Keikutsertaan dalam program Hadiah amAZing dan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang ditawarkan dalam Hadiah amAZing TERBATAS bagi Nasabah Allianz Indonesia yang memenuhi seluruh ketentuan Campaign Pembelian Polis Baru.
Allianz Star Network (ASN)
  1. Seluruh pembelian polis baru harus dalam periode program dan memenuhi seluruh ketentuan. 
  2. Pembayaran Premi/Kontribusi lanjutan menggunakan metode pembayaran autodebit rekening tabungan/kartu kredit.
  3. Memilih korespondensi elektronik (termasuk pernyataan transaksi elektronik) dan polis elektronik.
  4. Pengajuan polis baru mengikuti seluruh ketentuan Underwriting (medical dan financial).
  5. Khusus Nasabah yang membeli Allianz Flexi Medical/AlliSya Flexi Medical Plan pada periode program Pembelian Polis Baru pada saat Campaign Hadiah amAZing, maka Dana Flexi Benefit yang ada dapat digunakan sejak tahun pertama untuk pembayaran Risiko Sendiri. Penggunaannya sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

Mekanisme Hadiah amAZing

  1. Setiap Pemegang Polis/Peserta yang memenuhi ketentuan akan menerima pemberitahuan melalui email yang terdaftar sesuai polis, pada akhir setiap bulan. Pemberitahuan tersebut akan menginformasikan bahwa Nasabah berkesempatan mengikuti program Hadiah amAZing.
  2. Nasabah yang ingin berpartisipasi dalam Program Hadiah amAZing akan diminta mengakses situs web yang akan diinformasikan. Di situs ini, Nasabah dapat mengikuti permainan "Daftar Angka".
  3. Situs untuk pendaftaran angka akan dibuka pada bulan Januari 2025. Sebelum pembukaan, Pemegang Polis/Peserta akan menerima email berisi tautan (link) dan Nomor TOKEN untuk mengikuti program.
  4. TOKEN yang diterima dapat digunakan untuk membuka akses ke tautan tertentu. Setelah itu, Pemegang Polis/Peserta dapat mendaftarkan angka unik pada kotak yang telah disediakan di situs tersebut.
  5. Pengisian angka unik harus dilakukan dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari sejak pengiriman tautan (link) dan TOKEN.
  6. Jadwal pengisian angka akan diinformasikan paling lambat 3 (tiga) hari sebelum dimulainya periode pengisian angka.
  7. Setiap TOKEN hanya dapat digunakan 1 (satu) kali.
  8. Pemegang Polis/Peserta dapat mendaftarkan angka unik terendah dari 1 hingga 100.000. Angka 0 (nol) dan angka desimal tidak dapat didaftarkan.
  9. Definisi angka unik adalah angka yang tidak sama dengan angka yang didaftarkan oleh Pemegang Polis/Peserta lain dan merupakan angka terkecil.
  10. Penentuan pemenang akan didasarkan pada angka "unik terendah" yang telah didaftarkan, dan merupakan gabungan angka unik terendah yang didaftarkan oleh seluruh Nasabah Allianz Life dan Allianz Syariah.
  11. Apabila terdapat lebih dari 1 (satu) angka unik, pemenang untuk hadiah tertinggi hingga terendah akan ditentukan dengan ketentuan berikut
    - Pemenang 1: Angka unik yang terkecil.
    - Pemenang 2: Angka yang paling sedikit didaftarkan dan dipilih dari angka terkecil.
    - Pemenang 3: Angka yang paling sedikit didaftarkan, dipilih dari angka terkecil, dan didaftarkan dengan waktu tercepat.
  12. Penentuan pemenang dapat dilihat pada bagian "Contoh Skema Penentuan Pemenang Hadiah amAZing".
  13. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Februari 2025 melalui WhatsApp/email kepada Agen dan Nasabah yang mengikuti program Hadiah amAZing.
  14. Polis Pemegang Polis/Peserta harus tetap aktif (inforce) hingga pengumuman pemenang dan distribusi hadiah dilakukan.
  15. Pemegang Polis/Peserta hanya dapat terpilih menjadi pemenang maksimal 1 (satu) kali dalam campaign ini.
  16. Untuk menjaga transparansi dan keadilan dalam penentuan pemenang, Allianz Indonesia akan mengenkripsi angka yang didaftarkan selama proses berlangsung. Enkripsi akan dibuka setelah periode campaign berakhir, dengan disaksikan oleh pihak independen yang tidak terlibat dalam pelaksanaan campaign ini.
  17. Allianz Indonesia tidak meminta biaya apa pun dari Nasabah terkait program ini. Nasabah diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan Allianz atau Allianz Indonesia.
  18. Hadiah tidak dapat ditukar dengan barang lain, uang tunai, atau dipindahtangankan kepada pihak lain.
  19. Jika hadiah yang diberikan merupakan produk yang sudah dihentikan atau tidak lagi diproduksi (diskontinu), Allianz Indonesia berhak menggantinya dengan barang serupa yang nilainya setara.
  20. Keputusan terkait pemenang dan penggantian hadiah, sebagaimana disebutkan pada Poin 19 di atas, merupakan wewenang penuh Allianz Indonesia dan keputusan tersebut bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  21. Allianz Indonesia akan menanggung pajak hadiah dan biaya distribusi hadiah kepada pemenang. Namun, jika ada biaya tambahan lainnya yang muncul di luar pajak hadiah dan biaya distribusi, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab pemenang.
  22. Program ini tidak berlaku untuk:
    - Karyawan Allianz Indonesia; dan
    - Pihak lain (termasuk vendor) yang terlibat atau terkait secara langsung dalam pelaksanaan program Hadiah amAZing sebagai Pemegang Polis/Peserta atau Tertanggung.
contohskemapemenanghadiahamazing