Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Nelson  D Agen saya bernama Meilinda Jauwhanes, sangat membatu saya dalam pengurusan polis. Terima kasih
2 Lie Arif M Agen yg baik.
3 Linda Baik
4 Antonius G Cukup puas
5 Okwan  H Ibu Tiurma (intermediary) sangant membantu. Informasi yang disampaikan jelas dan runut. proses pembuatan polis juga sangat cepat.
6 Ferdinan Mantap
7 Eka V Puas dengan pelayanan Allianz
8 Hesti M PUAS DENGAN PELAYANAN DAN KECEPATAN PEMBELIAN ASURANSI, DILAYANI OLEH PAK PIETER

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Roebijanto L Harus terus lebih ditingkatkan lg dari segi pelayanan

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 3
1 Serefina S Disaat ada perubahan estimasi dan hasil keputusan klaim, respond Allianz terlalu lama, dan nasabah terkadang luput menceritakan detail kejadian pada waktu accident secara lengkap, Allianz langsung memberikan keputusan claim tanpa menjelaskan bagaimana cara memperbaiki kronologis claim.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 Benedicta Prosedur pembelian oke, tapi ketika ada perubahan, sangat menyulitkan customer, prosedur terlalu berbelit2, harus mengisi form endorsement lebih dulu, lalu belum tentu langsung bisa direspon, padahal ada kalanya dibutuhkan cepat khususnya utk keperluan pengajuan visa yang ditunggu revisi polisnya pada hari yang sama dengan pembatasan waktu.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Vina A You start this survey with: the voice of customer.. but after that all txt not in English.. so I can NOT react on your survey in good way; the reason I gave 1 star for all.