Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Setyadi  P Selama ini tidak mengalami kesulitan didalam penggunaan asuransinya.
2 Tina Klaim secara online adalah cara yg paling efektif dan efisien.
3 Siska D Proses pengajuan klaim sangat simple dan tidak butuh waktu yang bertele-tele sudah cepat diproses, dalam hitungan hari saja klaim sudah dibayarkan.  Peran agent juga sangat membantu dan ramah sekali sehingga sangat terbantu oleh pihak agent. Terima kasih Allianz.
4 Jayden M Allianz memudahkan dan memberi manfaat bagi perlindungan kesehatan keluarga saya. Dan selama ini klaim berjalan lancar. Terima kasih.
5 Sylviana  H Proses klaim lancar, kekurangan dokumen disebutkan dengan jelas, sehingga kami dapat meminta dokumen kelengkapan yang kurang sesegera mungkin.
Pengajuan klaim benar-benar 100% tanpa ada potongan.
6 P  Sulastri Tanggapan lebih cepat harus dipertahankan. 
7 Alesha N sangat cepat dan mudah (kurang dari 24 jam sudah ditransfer)
8 Kho Rudy  Cepat, mudah, dan gampang dipahami.
9 Reymon  R Cara pengajuannya tidak ribet, dan semua proses dapat dipantau
10 Audrey E prosesnya mudah dan cepat, pembayaran reimbursement juga sangat cepat.
11 Ayu W prosesnya gampang dan cepet, bisa pantau di aplikasi langsung juga
12 Azahra R Karena proses Claim cepat dan bisa cek mulai dari pengajuan sampai dengan proses pembayarannya
13 Luky M Mudah dan hemat waktu, proses claim juga secepat kilat
14 Meidy H Proses cepat dan mudah
15 Audrey E semua proses menjadi singkat dan saya amat terbantu

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Novita D Bagus, namun UX aplikasi perlu ada perbaikan.
2 Nasron  Proses claim yang mudah dan pembayaran tidak lama

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 3
1 Louisa Q Karena dari pengalaman saya prosesnya tidak secepat yang diinformasikan di website yaitu hanya 7 hari setelah semua dokumen diterima lengkap. Faktanya saya perlu beberapa kali menanyakan tindak lanjut dari permohonan klaim saya
2 Eliya S Terakhir pengajuan klaim kacamata 1 bulan lebih
3 Adhigama A Proses lama, dan banyak Admin makan banyak Materai untuk beberapa Surat Kuasa ke RS MMC, ke RS Siloam (padahal saya tidak ke Siloam), dan ke Allianz.
4 M. Raffaza A Pernah rawat inap di RS A, namun saat kontrol pasca rawat inap RS A menginformasikan bahwa sudah tidak kerjasama dengan Allianz sehingga menggunakan biaya pribadi, dan proses reimburse sangat sulit karena saat itu dikwitansi kontrol tidak ada diagnosa.
5 Tutus  Karena ada beberapa pihak yang berkaitan dengan keputusan di-acc nya klaim, sehingga ada ketidak sesuaian diagnosa dokter yang ditulis dengan real sehingga reimbustment tidak disetujui
6 Bagus Y Proses klaimnya makin lama bukannya makin cepat. Makin menurun. Jauh berbeda bila dibandingkan dengan proses klaim tahun lalu.
7 Renate E Ada sebagian claim yang tidak dibayarkan. 

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 Neneng K Saya pernah claim ,tapi pengembalian nya tidak sampe 100 persen
2 Renny S Klaim saya sampai saat ini belum bisa dibayarkan. Sudah lewat 2 bulan
3 Andy H Mustinya klaim post rawat inap dilakukan secara cashless, sesuai janji agen dan dipolis.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Agus F Proses berbelit, klaim saya dipersulit, padahal dokumen sudah lengkap semua.
2 Yauw Y Tanggapan jawaban klaim tidak make sense dan proses claim lama.
3 Benny S Proses pembayaran sangat lambat. Saya ada beberapa claim sudah melebihi 21 hari kerja belum dibayar.