Allianz Smart Point


>

Ayo beralih ke Allianz Smart Point!

Segera beralih ke Aplikasi baru Allianz Smart Point. Program loyalty dengan memberikan poin kepada nasabah yang eligible (memenuhi kriteria). Allianz Smart Point menggunakan aplikasi alaCards pada mobile devices (Smartphone dan Tablet), sehingga memberikan nasabah kenyamanan dan akses yang mudah dan cepat untuk:
  • Informasi Poin
  • Menukarkan (redeem) poin, dan
  • Mendapatkan hadiah

Kini aplikasi Allianz Smart Point hadir dengan tampilan baru.

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Apa perbedaan Member Lama dan Baru dalam Aktivasi ASP

LIHAT LEBIH LANJUT

 

Member Lama

(Sudah pernah Aktivasi ASP)

Member Baru

(Belum pernah aktivasi ASP)

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Pilih : Masuk dengan Email atau FB (Facebook)

Pilih : Create New Account

Input Email dan Password yang sudah terdaftar sebelumnya

Klik LOGIN

Atau Masuk dengan FB (jika daftar melalui FB)

Input Alamat email dan Password

Klik : SIGN-UP

Cek alamat Email yang didaftarkan dan Klik Link Allianz Smart Point.

 

Aktivasi untuk mendapatkan poin:

Input : Nomor Polis

Tanggal lahir (Pemegang Polis)

Klik : Request PIN

Input PIN (PIN akan dikirim melalui sms Allianz ke nomor HP yang terdaftar di Allianz

Klik : SUBMIT

Setelah berhasil Login, maka poin yang lama akan terupdate di aplikasi baru

Setelah berhasil aktivasi, nasabah akan mendapat 200 Welcome Point per pemegang polis

 

Allianz berhak untuk mengubah poin dari offer yang ditawarkan sesuai kebijakan yang berlaku.

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Allianz Smart Point

  1. Hanya untuk nasabah yang memiliki polis life individual (Agency dan Bancassurance), tidak termasuk polis atas nama perusahaan (corporate partner) seperti PT, CV, Yayasan, dll).
  2. Poin dihitung per polis yang masih aktif (inforce)
  3. Point diberikan kepada pemegang polis secara individual dan berdasarkan Policy Holder ID (PH ID).
  4. Akumulasi premi minimum Rp 7.500.000/tahun atau Rp 625.000/bulan.
  5. Berlaku untuk produk Unit link dan tradisional.
  6. Jika 1 (satu) pemegang polis memiliki beberapa polis maka cukup aktivasi salah satu polis saja maka poin dari polis lainnya akan otomatis bertambah dan Welcome poin sebesar 200 poin didapat per pemegang polis.

 

  1. Proses aktivasi Allianz Smart Point dapat dilakukan oleh pemegang polis dengan status inforce*)  atau Paid-up.
    *) Inforce, InforceAPL, inforce PL, InforceWOP, InforceSVE, dan InforceRPU. 
  2. PIN akan dikirimkan melalui SMS kepada pemegang polis ke nomor HP yang terdaftar di sistem Allianz. 
  3. Untuk perubahan atau pendaftaran nomor HP, pemegang polis dianjurkan untuk mengajukan perubahan nomor HP ke Customer Care center Allianz: Allianz Customer Care Center 1500 136.   
  4. Untuk pembayaran premi secara bulanan jika nasabah baru aktivasi maka poin sebelumnya tidak dihitung (poin tidak dihitung backdated), poin akan bertambah untuk pembayaran premi selanjutnya setelah berhasil aktivasi.
  5. Untuk pembayaran premi secara tahunan,jika jarak antara aktivasi dengan pembayaran premi terakhir tidak lebih dari 6 bulan maka poin akan dihitung, jika pembayaran premi terakhir dengan aktivasi jaraknya sudah lebih dari 6 bulan maka poin tidak dihitung.
  6. Hanya nasabah yang memenuhi kriteria (eligible) yang bisa memperoleh poin pada Allianz Smart Point.  
  7. Bagi nasabah yang belum memenuhi kriteria atau yang belum memiliki polis Allianz tetap dapat memiliki akun Allianz Smart Point sebagai membership dan menerima informasi promo/campaign Alllianz, namun tidak memperoleh benefit point rewards.  
  8. Penambahan poin utama (premi) dihitung setiap ada pembayaran premi, dan bukan dari investment fund atau pinjaman (policy loan). Pembayaran premi dengan APL/PL (Automatic Premium Loan) tidak dihitung sebagai penambah poin, 
  9. Pembayaran premi untuk status polis inforceAPL, inforcePL menjadi Inforce, maka premi tersebut dapat dihitung sebagai penambah poin.
  10. Polis dengan status Paid-up, inforceWOP, inforceSVE, inforceAPL dan inforcePL, InforceRPU masih eligible mendapatkan poin dari transaksi non-financial yaitu: ulang tahun polis (10tahun) dan promo lainnya. 
  11. Polis tidak aktif: claim, surrender, lapse, dll tidak eligible untuk mendapatkan poin. 
  12. Total poin dan mutasi poin akan ditampilkan pada akun Allianz Smart Point secara otomatis sesuai ketentuan. 
  13. Poin dari pembayaran polis baru-existing customer (Unit-Link dan Tradisional) akan terupdate maksimum 7 hari setelah periode Free-look, dimulai bulan Februari 2016. 
  14. Poin dari pembayaran polis renewal akan terupdate maksimum  7 hari setelah pembayaran premi oleh nasabah dan berhasil di proses, dimulai mulai Februari 2016.  
  15. Penukaran poin (redeem) dapat dilakukan pada periode tertentu sesuai dengan promo (campaign) Allianz, dan akan diinformasikan kepada pemegang polis melalui notifikasi pada aplikasi Allianz Smart Point, sms dan email blast.  
  16. Proses redeem poin dapat dilakukan pada smartphone dan tablet (iOS & Android) dan dapat langsung diredeem pada merchant yang berkerjasama.
  17. Poin yang tidak diredeem akan expired dalam waktu 2 tahun dari tahun berjalan, pada 31 Desember. Contoh: Poin yang diperoleh pada November 2015 akan expired pada 31 Desember 2017, poin yang diperoleh pada Februari 2016 akan expired pada 31 Desember 2018. 
  18. Perhitungan expired dihitung per polis. 
  19. Poin tidak dapat digabung dengan PH ID lain dan tidak dapat dialihkan ke pihak lain. 
  20. Jika ada perubahan PH ID, maka poin tidak dapat dipindahkan. PH ID lama masih bisa menggunakan sisa poin hingga expired. 
  21. Jika polis nasabah lapse/tidak aktif dan maturity, nasabah masih bisa melakukan penukaran poin atas sisa poin hingga poin tersebut expired.
  22. Allianz tidak bertanggung jawab atas kehilangan poin yang disebabkan jika nasabah kehilangan HP atau digunakan oleh pihak lain. Nasabah dianjurkan untuk logout secara berkala untuk keamanan data. 
  23. Jika HP nasabah hilang, akun Allianz Smart Point masih dapat digunakan di mobile device lainnya dengan melakukan login ke akun Allianz Smart Point.
  24. Untuk perubahan email login Allianz Smart Point bisa diajukan dengan cara email ke smartpoint@allianz.co.id

Rapid & PCR Test

Tukar 200 Poin dengan 1 kali Rapid Test (Serology Antibody Test)
Anda dapat menukarkan poin sebanyak-banyaknya, untuk keluarga Anda.
Metode Rapid Test ini adalah pengambilan darah melalui pembuluh nadi.
Rapid Test dapat dilakukan di RS Siloam tertentu, cek daftarnya di bawah.
Download eflyernya disini

Syarat dan Ketentuan:
1. Tidak ada batasan dalam penukaran e-voucher Rapid Test.
2. Satu kode e-voucher hanya berlaku untuk sekali Rapid Test.
3. Setelah redeem berhasil, muncul e-voucher di “Menu Voucher”
4. Tunjukan e-voucher tersebut ke petugas saat pelaksanaan Rapid Test.
5. Penawaran ini tidak bisa digabungkan dengan promosi lainnya.
6. Jika tukar poin kelipatan 200 poin, pastikan pelaksanaan Rapid Test dilakukan di hari yang sama untuk memudahkan penggunaan e-voucher.
7. Penukaran poin berakhir pada 16 Agustus 2020 namun pelaksanaan Rapid Test paling lambat 31 Agustus 2020.
8. Jika ada kendala hubungi email smartpoint@allianz.co.id

 

Daftar RS Siloam dengan Layanan Rapid Test:

Siloam Hospitals Lippo Village

Siloam Hospitals Kebon Jeruk

Siloam Hospitals Lippo Cikarang

Siloam Hospitals Surabaya

Siloam Hospitals Balikpapan

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

Siloam Hospitals Manado

Siloam Hospitals Makassar

Siloam Hospitals Sriwijaya Palembang

Siloam Hospitals Bali (Denpasar)

Siloam Hospitals Cinere (RS Jantung Diagram Depok)

Siloam Hospitals TB Simatupang

Siloam Hospitals Purwakarta

Siloam Hospitals Kupang

Siloam Hospitals Asri

Siloam Hospitals Dhirga Surya Medan

Siloam Hospitals Buton

Siloam Hospitals Labuan Bajo

BIMC Hospital Nusa Dua

Siloam Hospitals Bekasi Timur

Siloam Hospitals Sentosa Bekasi

Siloam Hospitals Bangka Belitung

Siloam Hospitals Bogor

Siloam Hospitals Yogyakarta

Siloam Hospitals Bekasi Sepanjang (RS Hosana Medica Bekasi)

Siloam Hospitals Cirebon (RS Putera Bahagia)

Siloam Hospitals Silampari (Lubuk Linggau)

Siloam Hospitals Jember

Siloam Hospitals Semarang

Siloam Hospitals Palangka Raya

RSU Syubbanul Wathon Tegalrejo (Magelang)

Siloam Hospitals Paal Dua Manado

Tukar 4,000 Poin dengan 1 kali PCR Test.
Anda dapat menukarkan poin sebanyak-banyaknya, untuk keluarga Anda.
PCR Test dapat dilakukan di RS Siloam tertentu, cek daftarnya di bawah.
Download eflyernya disini

Syarat dan Ketentuan:
1. Tidak ada batasan dalam penukaran e-voucher PCR Test.
2. Satu kode e-voucher hanya berlaku untuk sekali PCR Test.
3. Setelah redeem berhasil, muncul e-voucher di “Menu Voucher”
4. Tunjukan e-voucher tersebut ke petugas saat pelaksanaan PCR Test.
5. Penawaran ini tidak bisa digabungkan dengan promosi lainnya.
6. Jika tukar poin kelipatan 4,000 poin, pastikan pelaksanaan PCR Test dilakukan di hari yang sama untuk memudahkan penggunaan e-voucher.
7. Penukaran poin berakhir pada 16 Agustus 2020 namun pelaksanaan PCR Test paling lambat 31 Agustus 2020.
8. Jika ada kendala hubungi email smartpoint@allianz.co.id

 

Daftar RS Siloam dengan Layanan PCR Test:

Siloam Hospitals Lippo Village

Siloam Hospitals Kebon Jeruk

Siloam Hospitals Lippo Cikarang

Siloam Hospitals Surabaya

Siloam Hospitals Balikpapan

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

Siloam Hospitals Manado

Siloam Hospitals Makassar

Siloam Hospitals Sriwijaya Palembang

Siloam Hospitals Cinere (RS Jantung Diagram Depok)

Siloam Hospitals TB Simatupang

Siloam Hospitals Purwakarta

Siloam Hospitals Asri

Siloam Hospitals Dhirga Surya Medan

Siloam Hospitals Bekasi Timur

Siloam Hospitals Sentosa Bekasi

Siloam Hospitals Bogor

Siloam Hospitals Yogyakarta

Siloam Hospitals Bekasi Sepanjang (RS Hosana Medica Bekasi)

Siloam Hospitals Cirebon (RS Putera Bahagia)

Siloam Hospitals Semarang

RSU Syubbanul Wathon Tegalrejo (Magelang)

ALLIANZ PERSONAL ASSISTANT

 

ALLIANZ PERSONAL ASSITANT

 

Dapatkan “Extraordinary Experiences” melalui Allianz Personal Assistant Services untuk mendapatkan akses pengalaman yang unik dan berbeda dalam skala domestik maupun global, karena ini bukan hanya sekedar concierge namun memberikan integrated lifestyle solutions bagi nasabah.

 

Allianz Personal Assistant Services memenuhi kebutuhan untuk :

 

  1. Travel Concierge
  • Informasi Persyaratan Ijin masuk dan Visa
  • Layanan Transfer Bandara Limosin
  • Layanan Reservasi Lounge Bandara
  • Dukungan bahasa asing & penerjemah
  • Rekomendasi Perjalanan & Tempat Wisata
  • Informasi & Reservasi Kapal Pesiar Mewah, dll

 

  1.  Lifestyles Concierge
  • Rujukan & Bantuan Wisata Kuliner
  • Bantuan Pengiriman Bunga & Hadiah
  • Rujukan & Bantuan Pemesanan Lapangan Golf
  • Bantuan Layanan Kurir
  • Bantuan Acara Khusus & Pertunjukan (Konser, Theater, dll) 
  • Bantuan Private Dinning, dll

 

  1. Aspire Lifestyles Dining and Hotel Privileges 
  • Akses ke Privilages dining global dan lokal bagi Nasabah (Powered by Aspire Lifestyles).
  • Nasabah akan dapat menikmati hal istimewa dengan memanggil concierge dan membuat rservasi melalui Allianz Personal Assistant
  1. Setelah redeem berhasil, Allianz akan mengirimkan email konfirmasi dalam 2 x 24 jam (hari kerja)
  2. Nasabah akan mendapatkan layanan Allianz Personal Assistant selama 1 tahun, efektif setelah mendapatkan email konfirmasi dari Allianz Smart Point
  3. Setelah menerima email konfirmasi, nasabah dapat menggunakan layanan ini dengan menghubungi nomor telepon Allianz Personal Assistant : 021 - 7658708

Download E-Flyer disini.


Berikan hadiah kepada yang terkasih!

Jadikan Sekoci sebagai hadiah kepada orang lain yang Anda anggap membutuhkannya

LIHAT LEBIH LANJUT

Hanya dengan menukarkan 20 poin, anda akan mendapatkan perlindungan Asuransi  Jiwa Mikro Sekoci selama 6 bulan, dengan manfaat  Rp5.000.000,- untuk meninggal dunia karena sakit dan Rp25.000.000,- untuk meninggal dunia karena kecelakaan. atau

 

Hanya dengan menukarkan 40 poin, anda akan mendapatkan perlindungan Asuransi  Jiwa Mikro Sekoci selama 6 bulan, dengan manfaat  Rp10.000.000,- untuk meninggal dunia karena sakit dan Rp50.000.000,- untuk meninggal dunia karena kecelakaan.

 

*) Syarat dan Ketentuan untuk melakukan aktivasi polis: 

  1. Nasabah berusia 17 – 60 tahun.
  2. 1 orang hanya boleh memiliki 1 polis.
  3. Nasabah boleh menukarkan point nya dengan Asuransi Sekociuntuk pasangannya atau keluarga
  4. Untuk 30 hari pertama hanya berlaku Asuransi untuk meninggal dunia karena kecelakaan saja, setelahnya baru berlaku untuk meninggal dunia karena sebab apapun kecuali bunuh diri atau meninggal dunia karena terlibat aktif dalam tindak kejahatan.
  5. Kode voucher akan berlaku selama 30 hari setelah ditukarkan.
  6. Point yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan lagi.

Cara mengaktifkan Asuransi Sekoci :

Setelah redeem poin berhasil, cek kode voucher Anda di menu VOUCHER.
Aktifkan segera Asuransi Sekoci Anda dengan masuk ke link berikut :
50 poin → https://online.allianz.co.id/checkout/review?o_id=126572
100 poin → https://online.allianz.co.id/checkout/review?o_id=126626
Masukan kode voucher dan isi data diri dengan lengkap, Anda akan mendapatkan konfirmasi kepesertaan dan e-polis melalui email.
Note : Perlindungan Asuransi Sekoci Anda akan aktif jika telah berhasil aktivasi dan mendapatkan email konfirmasi kepesertaan serta e-polis.

 

Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.

Berikan hadiah kepada yang terkasih!


AYO TUKARKAN POIN ANDA DENGAN L.POINT (by LOTTE GROUP)

Tukarkan Allianz Smart Point Anda dengan LPoint yang dapat digunakan di LOTTE DUTY FREE, Angel-in-us, LOTTERIA, LOTTE SHOPPING AVENUE, LOTTE Mart Retail, LOTTE Mart WHOLESALE, iLOTTE & Air Asia Big Loyalty.

LIHAT LEBIH LANJUT

Tukarkan Allianz Smart Point Anda dengan LPoint yang dapat digunakan di LOTTE DUTY FREE, Angel-in-us, LOTTERIA, LOTTE SHOPPING AVENUE, LOTTE Mart Retail, LOTTE Mart WHOLESALE, iLOTTE & Air Asia Big Loyalty.

 

Terdapat 2 jenis offer :

  1. 150 poin = Rp50,000,-

Quantity dapat diset sebanyak banyaknya (tidak ada batasan kuota redeem) selama poin Anda mencukupi.

 

Mekanisme redeem Allianz Smart Point ke Lpoint:

  1. Harap kirim email ke smartpoint@allianz.co.id dengan mencantumkan NAMA LENGKAP,  NO KARTU ALLIANZ SMART POINT, dan NOMOR KARTU LPOINT (16 Digit) yang akan ditambahkan saldonya.
  2. Allianz akan kirimkan email Redeem Confirmation.
  3. Allianz akan proses maksimal 2x24 jam.
  4. Jika Anda email pada hari Libur/Sabtu/Minggu maka poin akan dikreditakan pada hari kerja (Senin-Jumat jam 08.00-17.00)
  5. Pastikan no kartu LPoint yang Anda kirim sudah benar.
  6. Saldo akan bertambah di kartu Lpoint Anda.
  7. Kesalahan informasi oleh nasabah di luar tanggung jawab kami.

AYO TUKARKAN POIN ANDA DENGAN L.POINT (by LOTTE GROUP)

>

Informasi Lainnya

Belum menjadi nasabah Allianz?

Allianz Smart Point berlaku untuk produk Unitlink yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Klik di sini untuk mengetahui keunggulan produk.
  • Asuransi Jiwa Smartlink Flexi Account Plus
  • Asuransi Jiwa New Flexi Account
  • Asuransi Jiwa Maxi Fund Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Protection Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Maxi Fund Plus
SELENGKAPNYA