Allianz Smart Point


>

Ayo beralih ke Allianz Smart Point!

Segera beralih ke Aplikasi baru Allianz Smart Point. Program loyalty dengan memberikan poin kepada nasabah yang eligible (memenuhi kriteria). Allianz Smart Point menggunakan aplikasi alaCards pada mobile devices (Smartphone dan Tablet), sehingga memberikan nasabah kenyamanan dan akses yang mudah dan cepat untuk:
  • Informasi Poin
  • Menukarkan (redeem) poin, dan
  • Mendapatkan hadiah

Kini aplikasi Allianz Smart Point hadir dengan tampilan baru.

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Apa perbedaan Member Lama dan Baru dalam Aktivasi ASP

LIHAT LEBIH LANJUT

 

Member Lama

(Sudah pernah Aktivasi ASP)

Member Baru

(Belum pernah aktivasi ASP)

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Pilih : Masuk dengan Email atau FB (Facebook)

Pilih : Create New Account

Input Email dan Password yang sudah terdaftar sebelumnya

Klik LOGIN

Atau Masuk dengan FB (jika daftar melalui FB)

Input Alamat email dan Password

Klik : SIGN-UP

Cek alamat Email yang didaftarkan dan Klik Link Allianz Smart Point.

 

Aktivasi untuk mendapatkan poin:

Input : Nomor Polis

Tanggal lahir (Pemegang Polis)

Klik : Request PIN

Input PIN (PIN akan dikirim melalui sms Allianz ke nomor HP yang terdaftar di Allianz

Klik : SUBMIT

Setelah berhasil Login, maka poin yang lama akan terupdate di aplikasi baru

Setelah berhasil aktivasi, nasabah akan mendapat 200 Welcome Point per pemegang polis

 

Allianz berhak untuk mengubah poin dari offer yang ditawarkan sesuai kebijakan yang berlaku.

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Allianz Smart Point

  1. Hanya untuk nasabah yang memiliki polis life individual (Agency dan Bancassurance), tidak termasuk polis atas nama perusahaan (corporate partner) seperti PT, CV, Yayasan, dll).
  2. Poin dihitung per polis yang masih aktif (inforce)
  3. Point diberikan kepada pemegang polis secara individual dan berdasarkan Policy Holder ID (PH ID).
  4. Akumulasi premi minimum Rp 7.500.000/tahun atau Rp 625.000/bulan.
  5. Berlaku untuk produk Unit link dan tradisional.
  6. Jika 1 (satu) pemegang polis memiliki beberapa polis maka cukup aktivasi salah satu polis saja maka poin dari polis lainnya akan otomatis bertambah dan Welcome poin sebesar 200 poin didapat per pemegang polis.

 

  1. Dengan mengunduh dan melakukan aktivasi Allianz Smart Point, Anda bersedia menerima informasi penawaran produk dan/atau layanan dari Allianz (termasuk produk dan/atau layanan kerja sama dengan pihak ketiga)

  2. Proses aktivasi Allianz Smart Point dapat dilakukan oleh pemegang polis dengan status inforce*)  atau Paid-up.
    *) Inforce, InforceAPL, inforce PL, InforceWOP, InforceSVE, dan InforceRPU. 
  3. PIN akan dikirimkan melalui SMS kepada pemegang polis ke nomor HP yang terdaftar di sistem Allianz. 
  4. Untuk perubahan atau pendaftaran nomor HP, pemegang polis dianjurkan untuk mengajukan perubahan nomor HP ke Customer Care center Allianz: Allianz Customer Care Center 1500 136.   
  5. Untuk pembayaran premi secara bulanan jika nasabah baru aktivasi maka poin sebelumnya tidak dihitung (poin tidak dihitung backdated), poin akan bertambah untuk pembayaran premi selanjutnya setelah berhasil aktivasi.
  6. Untuk pembayaran premi secara tahunan,jika jarak antara aktivasi dengan pembayaran premi terakhir tidak lebih dari 6 bulan maka poin akan dihitung, jika pembayaran premi terakhir dengan aktivasi jaraknya sudah lebih dari 6 bulan maka poin tidak dihitung.
  7. Hanya nasabah yang memenuhi kriteria (eligible) yang bisa memperoleh poin pada Allianz Smart Point.  
  8. Bagi nasabah yang belum memenuhi kriteria atau yang belum memiliki polis Allianz tetap dapat memiliki akun Allianz Smart Point sebagai membership dan menerima informasi promo/campaign Alllianz, namun tidak memperoleh benefit point rewards.  
  9. Penambahan poin utama (premi) dihitung setiap ada pembayaran premi, dan bukan dari investment fund atau pinjaman (policy loan). Pembayaran premi dengan APL/PL (Automatic Premium Loan) tidak dihitung sebagai penambah poin, 
  10. Pembayaran premi untuk status polis inforceAPL, inforcePL menjadi Inforce, maka premi tersebut dapat dihitung sebagai penambah poin.
  11. Polis dengan status Paid-up, inforceWOP, inforceSVE, inforceAPL dan inforcePL, InforceRPU masih eligible mendapatkan poin dari transaksi non-financial yaitu: ulang tahun polis (10tahun) dan promo lainnya. 
  12. Polis tidak aktif: claim, surrender, lapse, dll tidak eligible untuk mendapatkan poin. 
  13. Total poin dan mutasi poin akan ditampilkan pada akun Allianz Smart Point secara otomatis sesuai ketentuan. 
  14. Poin dari pembayaran polis baru-existing customer (Unit-Link dan Tradisional) akan terupdate maksimum 7 hari setelah periode Free-look, dimulai bulan Februari 2016. 
  15. Poin dari pembayaran polis renewal akan terupdate maksimum  7 hari setelah pembayaran premi oleh nasabah dan berhasil di proses, dimulai mulai Februari 2016.  
  16. Penukaran poin (redeem) dapat dilakukan pada periode tertentu sesuai dengan promo (campaign) Allianz, dan akan diinformasikan kepada pemegang polis melalui notifikasi pada aplikasi Allianz Smart Point, sms dan email blast.  
  17. Proses redeem poin dapat dilakukan pada smartphone dan tablet (iOS & Android) dan dapat langsung diredeem pada merchant yang berkerjasama.
  18. Poin yang tidak diredeem akan expired dalam waktu 2 tahun dari tahun berjalan, pada 31 Desember. Contoh: Poin yang diperoleh pada November 2015 akan expired pada 31 Desember 2017, poin yang diperoleh pada Februari 2016 akan expired pada 31 Desember 2018. 
  19. Perhitungan expired dihitung per polis. 
  20. Poin tidak dapat digabung dengan PH ID lain dan tidak dapat dialihkan ke pihak lain. 
  21. Jika ada perubahan PH ID, maka poin tidak dapat dipindahkan. PH ID lama masih bisa menggunakan sisa poin hingga expired. 
  22. Jika polis nasabah lapse/tidak aktif dan maturity, nasabah masih bisa melakukan penukaran poin atas sisa poin hingga poin tersebut expired.
  23. Allianz tidak bertanggung jawab atas kehilangan poin yang disebabkan jika nasabah kehilangan HP atau digunakan oleh pihak lain. Nasabah dianjurkan untuk logout secara berkala untuk keamanan data. 
  24. Jika HP nasabah hilang, akun Allianz Smart Point masih dapat digunakan di mobile device lainnya dengan melakukan login ke akun Allianz Smart Point.
  25. Untuk perubahan email login Allianz Smart Point bisa diajukan dengan cara email ke smartpoint@allianz.co.id

Promo Customer Day 2020

Experience! (Benefits Beyond Protection)

 

Kami memperluas pengalaman seru dari Allianz Smart Point ke para nasabah Allianz Life dan nasabah retail Allianz Utama untuk ikut menikmati promo-promo menarik dengan bergabung di Kartu Keluarga Allianz yang diluncurkan pada 14 Agustus 2020.

 

 

Nasabah Individual Life  Nasabah Group/Individu lainnya & Nasabah Asuransi Umum Umum

Pemilik Polis Individu dari Allianz Life

(Unit Link & Traditional Product)

Kartu Platinum & Kartu Biru  Kartu Keluarga Bronze Kartu Keluarga Eazy Kartu Sahabat Allianz
Nasabah dengan total premi ≥ Rp 625rb per bulan atau ≥ Rp 7.5 juta per tahun. Nasabah dengan total premi < Rp 625rb per bulan atau < Rp 7.5 juta per tahun.
  • Pemilik Polis Individual Health
  • Peserta dari Polis Asuransi Kesehatan
  • Pemilik Polis dari Telemarketing Product
  • Pemilik Polis Digital Product 
  • Pemilik Polis Asuransi Mikro (Emerging Customers)
  • Pemilik Polis Retail Products Allianz Utama

Masyarakat Umum yang tertarik dengan Produk dan Promo dari Allianz

 

Masyarakat Umum yang menjadi peserta dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Allianz

  • Welcome Point untuk Aktivasi
  • Point dari setiap Premi yang dibayarkan setelah aktivasi.
  • Bonus poin transaksi-transaksi yang telah ditentukan
  • Diskon poin untuk promo-promo tertentu
  • Welcome Gift untuk aktivasi selama periode tertentu
  • Voucher Belanja untuk Promo-Promo Menarik setiap bulannya (Kuota terbatas), Survey ataupun partisipasi di kegiatan tertentu
  • Discount Vouchers untuk Promo-promo tertentu
  • Welcome Gift untuk Aktivasi selama periode tertentu
  • Voucher Belanja untuk Promo-Promo Menarik setiap bulannya (Kuota terbatas), Survey ataupun partisipasi di kegiatan terntentu
  • Discount Vouchers untuk Promo-promo tertentu
  • Welcome Gift untuk Aktivasi selama periode tertentu
  • Voucher Belanja atau Discount Vouchers untuk Promo-Promo Menarik setiap bulannya (Kuota terbatas), Survey ataupun partisipasi di kegiatan tertentu

 

 

Bagaimana cara aktivasinya?

  1. Download Aplikasi Allianz Smart Point di Play Store atau App Store
  2. Create account
  3. Pilih tipe kepesertaan
  4. Isi data yang diminta, lalu klik SUBMIT
  5. PIN akan terkirim ke nomor handphone Anda
  6. Isi PIN lalu klik Verifikasi
  7. Aktivasi berhasil, muncul tipe kartu Anda.

 

Promo Customer Months 2020, periode 14 Agusutus - 30 Oktober 2020:

Aktivasi Kartu Keluarga Allianz, Anda akan mendapatkan evoucher Alfamart Rp20,000,- 

Aktivasi Sahabat Allianz, Anda akan mendapatkan pulsa Rp10,000,-

 

 

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mengunduh e-flyer disini.

 

Bagi Anda yang sudah aktivasi Allianz Smart Point dapat menukarkan poinnya ke offer yang kami tawarkan sebagai berikut:

Periode Promo

Promo Offer

Nominal

Poin Reguler

Poin Promo

14 - 27 Aug 2020

PLN (Token Listrik)

   50,000

175

120

28 Aug - 10 Sep 2020

GoPay

   10,000

40

25

Tokopedia

   50,000

200

125

11 - 24 September 2020

Pulsa

   10,000

50

25

25 Sep - 8 Oct 2020

Indomaret 

   50,000

175

120

9 - 22 Oct 2020

Alfamart 

   50,000

175

120

23 - 31 Oct 2020

PLN (Token Listrik)

   20,000

70

45

 

Periode promo merupakan periode tayang offer di aplikasi Allianz Smart Point.

Setiap pemilik akun dapat menukarkan masing-masing offer sebanyak maksimal 5 kali.

Syarat&ketentuan serta penggunaan evoucher tertera dalam aplikasi, harap dibaca secara teliti sebelum menukarkan poin.

 

Untuk info lengkap terkait promo Customer Day 2020 lainnya klik disini

>

Informasi Lainnya

Belum menjadi nasabah Allianz?

Allianz Smart Point berlaku untuk produk Unitlink yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Klik di sini untuk mengetahui keunggulan produk.
  • Asuransi Jiwa Smartlink Flexi Account Plus
  • Asuransi Jiwa New Flexi Account
  • Asuransi Jiwa Maxi Fund Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Protection Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Maxi Fund Plus
SELENGKAPNYA