- Asuransi Allisya Care dikelola secara syariah di mana Para Peserta saling tolong-menolong dengan Peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
- Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan perusahaan Allianz-Admedika di Indonesia.
- Menyediakan manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, Persalinan, dan Santunan Harian bagi Peserta asuransi Allisya Care.
- Fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan perusahaan Allianz-Admedika.
- Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Peserta bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.
- Potongan kontribusi 5% apabila Peserta mengikutsertakan anggota keluarga.
- Tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia bagi Peserta asuransi Allisya Care.
AlliSya Care
AlliSya Care
AlliSya Care merupakan produk asuransi kesehatan dari Allianz yang dikelola secara syariah di mana Peserta saling tolong-menolong dengan Peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
AlliSya Care dapat digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan atau keluarga dengan berbagai pilihan Plan yang mengerti kebutuhan setiap Peserta.
Sebagai asuransi kesehatan syariah, AlliSya Care menyediakan Manfaat Rawat Inap dan memberikan penggantian biaya perawatan bila Peserta atau keluarga sakit serta menyediakan berbagai Manfaat Pilihan seperti Persalinan, Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Santunan Harian.
Pertanyaan yang sering diajukan
- Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim dalam 1 tahun penuh polis dan melakukan perpanjangan polis.
Siapa pun yang berusia 15 hari – 60 tahun (Ulang Tahun Terakhir).
Masa Perlindungan sampai dengan Usia Peserta Mencapai 70 tahun (Ulang Tahun Terakhir).
Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, Peserta dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).
Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Peserta bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.
Ya, Peserta dapat mengikutsertakan anggota keluarga dalam program ini seperti suami/istri dan anak. Bila Peserta mengikutsertakan anggota keluarga, maka Peserta berhak mendapatkan potongan kontribusi 5%.
Anda tertarik dengan produk pada halaman ini?
Temukan Agen LifeChanger disekitar Anda!
Anda akan dijelaskan mengenai produk juga layanan dari Allianz Indonesia.