AlliSya Care

Allisya Care menjadi salah satu produk asuransi kesehatan syariah di Indonesia yang memiliki bermacam-macam keunggulan yang dapat dinikmati para Peserta, berikut di antaranya:
  • Asuransi Allisya Care dikelola secara syariah di mana Para Peserta saling tolong-menolong dengan Peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
  • Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan perusahaan Allianz-Admedika di Indonesia.
  • Menyediakan manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, Persalinan, dan Santunan Harian bagi Peserta asuransi Allisya Care.
  • Fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan perusahaan Allianz-Admedika.
  • Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Peserta bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.
  • Potongan kontribusi 5% apabila Peserta mengikutsertakan anggota keluarga.
  • Tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia bagi Peserta asuransi Allisya Care.

Pertanyaan yang sering diajukan

  • Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim dalam 1 tahun penuh polis dan melakukan perpanjangan polis.

Siapa pun yang berusia 15 hari – 60 tahun (Ulang Tahun Terakhir).

Masa Perlindungan sampai dengan Usia Peserta Mencapai 70 tahun (Ulang Tahun Terakhir).

Asuransi kesehatan AlliSya Care memilliki manfaat Rawat Inap. Peserta juga bisa menambah manfaat melalui Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan Manfaat Tambahan Santunan Harian untuk rawat inap.

Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, Peserta dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).

Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, Peserta bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.

Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis penuh dan Peserta asuransi AlliSya Care melakukan perpanjangan polis, maka Peserta asuransi akan mendapatkan 20% pengembalian dari kontribusi manfaat per Peserta. Surplus Underwriting diambil dari dana tabarru' yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta.

Ya, Peserta dapat mengikutsertakan anggota keluarga dalam program ini seperti suami/istri dan anak. Bila Peserta mengikutsertakan anggota keluarga, maka Peserta berhak mendapatkan potongan kontribusi 5%.

 

AlliSya Care memiliki pilihan frekuensi pembayaran kontribusi bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Pembayaran kontribusi bulanan, triwulan, dan semesteran hanya berlaku untuk manfaat rawat inap dan sistem Reimbursement.
Frekuensi pembayaran kontribusi tahunan dapat dilakukan dengan transfer bank atau debit kartu kredit. Frekuensi pembayaran kontribusi bulanan, triwulan, dan semester berlaku sistem pembayaran via kartu kredit Visa dan Mastercard.  Semua ujrah yang timbul dari proses pembayaran kontribusi tersebut akan menjadi tanggungan Peserta.
Bagi Peserta Allisya Care tidak ada masa tunggu untuk mendapat manfaat asuransi, kecuali untuk program Persalinan.
 Anda bisa langsung menghubungi layanan AllianzCare Syariah di 1500 139  atau mengisi formulir data di Permintaan Informasi.
Anda dapat memilih Agen LifeChanger disekitar Anda, dan memilih Agen berdasarkan preferensi Anda.
Anda akan dijelaskan mengenai produk juga layanan dari Allianz Indonesia.