Pengumuman Allianz Customer Service Point
11 Januari 2021 | Allianz Indonesia

Dalam rangka mendukung pemerintah menerapkan PSBB dan menekan angka penurunan kasus positif Covid-19, Allianz Indonesia terus melakukan transformasi digital untuk meningkatkan pelayanan kami. Untuk itu, efektif per 1 Februari 2021, kami menghentikan layanan tatap muka (walk-in) untuk Nasabah di kota Jember, Malang, Gianyar, Samarinda, Kupang, dan Yogyakarta dan mengalihfungsikannya menjadi layanan digital untuk seluruh Nasabah Allianz Indonesia.

 

Nasabah yang Terhormat,

Demi memberikan kemudahan untuk Anda dan keluarga, Anda dapat menggunakan Allianz eAZy Connect, untuk berbagai transaksi seperti:

  • Mengajukan dan memantau klaim Asuransi kesehatan
  • Melakukan perubahan Penerima Manfaat, Metode Pembayaran dan pembaharuan personal data
  • Melakukan berbagai transaksi Policy Servicing seperti Top Up Single, Fund Switching & Apportionment
  • Mengunduh laporan transaksi dan e-Policy
  • Memantau nilai investasi dan melihat informasi Polis

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi agen Anda atau layanan AllianzCare di bawah ini:

  • Allianzcare: 1500 136
  • AllianzCare Sharia: 1500 139

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam kondisi yang menantang seperti ini.

Allianz Life Indonesia akan terus menghadirkan solusi terbaik dan layanan prima kepada Anda. Mari bersatu dan saling mendukung!