Informasi Publik

 

Informasi Perubahan Jam Operasional di Masa Kenormalan Baru (New Normal)

16 April 2021 | Allianz Indonesia

Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan komitmen Allianz Indonesia untuk selalu menyediakan perlindungan dan layanan terbaik bagi Nasabah dan Mitra Bisnis, maka efektif per 19 April 2021, kantor layanan Allianz Indonesia beroperasi pukul 09.00-16.00 (waktu setempat) selama masa kenormalan baru (new normal).

SELENGKAPNYA

Informasi Terkait Layanan Customer Service Point di Kota Singaraja

14 April 2021 | Allianz Indonesia

Kami informasikan bahwa efektif per 1 Mei 2021 layanan Customer Service di kota Singaraja akan dialihkan ke layanan digital.

SELENGKAPNYA
Allianz Life Indonesia Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021

05 April 2021 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Public Relations in Company Management on Marvelous Adaptability and Resiliency Through Development of Various Products and Programs dalam Kategori Life Insurance di acara Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

SELENGKAPNYA

Newsletter Allianz Indonesia - April 2021

03 April 2021 | Allianz Indonesia

Kumpulan berita dan company updates Allianz Indonesia edisi April 2021

SELENGKAPNYA
Mampu Mengelola Organisasi Dengan Baik, Hasinah Jusuf Meraih Penghargaan Inspiring Women Award 2021

31 Maret 2021 | Allianz Indonesia

Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Inspiring Women Award 2021: Atas Kontribusinya Mewujudukan Good Corporate Governance di Perusahaan Asuransi dalam acara Inspiring Women 2021 yang diselenggarakan oleh Iconomics pada 31 Maret 2021.

SELENGKAPNYA