MARI BERSATU
MELAWAN COVID-19

#PunyaPower Bersama Allianz. Allianz punya banyak banget cara buat bikin kamu punya power. Bahkan di saat harus menjaga social distance, kami punya solusinya.

 

.


>

KAMI SELALU ADA UNTUK MELINDUNGIMU

Biaya perawatan Nasabah yang terdiagnosa COVID-19 ditanggung Allianz Life Indonesia, kecuali jika perawatannya ditanggung oleh Negara.
Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz mencakup penyakit berkategori pandemic. Yuk, baca lagi syarat & ketentuan dalam polis agar lebih paham isi polismu.
  • Manfaat Asuransi Kesehatan jika tindakan medis yang dilakukan terbukti dibutuhkan secara medis & direkomendasikan oleh dokter.
  • Bagi Nasabah dengan Manfaat Santunan Harian Rawat Inap (Hospital Cash Plan/Daily Cash), dapat mengajukannya, dengan melengkapi dokumen yang ditentukan.
>

BELI POLIS ALLIANZ SEKARANG AGAR TETAP MERASA AMAN

  • Tidak ada masa tunggu 30 hari untuk produk Asuransi Kesehatan (untuk Polis Kesehatan Individu dan Rider pada Polis Regular Premium Unit Link), jika dirawat di rumah sakit karena COVID-19
  • Berlaku untuk semua Polis Aktif termasuk Polis Baru, hingga 31 Desember 2020
>

JANGAN TUNDA PUNYA PERLINDUNGAN

Fasilitas konsultasi Tanya Dokter online melalui Halodoc gratis hingga 31 Desember 2020
>

KELELUASAAN JANGKA WAKTU PENYERAHAN DOKUMEN KLAIM

Untuk tetap memberikan Pelayanan yang maksimal kepada para nasabah, Allianz memberikan perpanjangan waktu penyerahan dokumen klaim
  • Dokumen klaim diterima secara lengkap oleh Allianz paling lambat 120 hari sejak tanggal klaim terjadi, baik itu tanggal klaim meninggal dunia maupun klaim kesehatan. Proses klaim akan tetap mengikuti ketentuan klaim yang berlaku termasuk kelayakan klaim dibayarkan dari hasil analisa.
  • Berlaku untuk kejadian Klaim yang terjadi sebelum tanggal 31 Desember 2020

JAGA DIRI BIAR SEHAT

Rutin Cuci Tangan dan Minum Vitamin

Info Selengkapnya

Special Offer Allianz Smart Point

Info Selengkapnya

Jika merasa kurang sehat, ada Layanan HaloDoc

Info Selengkapnya
15 other reason to trust our service

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Indonesia

Layanan Walk-in Kami kembali beroperasi mulai Senin, 15 Juni 2020.
Waktu layanan selama "New Normal": Senin-Jumat, 09:00-14:00 (kecuali hari libur). Dalam kondisi yang menantang seperti ini, Allianz Indonesia akan terus menghadirkan solusi terbaik dan layanan prima kepada Anda.

Untuk memastikan agar kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik

maka layanan-layanan berikut tetap beroperasi seperti biasa.

 

Allianz Care tetap beroperasi

Info Selengkapnya

Layanan 24 Jam 

Informasi Selengkapnya

Bisa semuanya sendiri, cuma butuh kuota

Info Selengkapnya

Penerimaan dokumen transaksi dan klaim

Info Selengkapnya

Akses Pembayaran Premi

Info Selengkapnya
15 other reason to trust our service

Kunjungi kanal digital untuk mendapatkan pengumuman resmi perusahaan Allianz Indonesia